Kapolres Gowa Kontrol Pos Pelayanan Lebaran 2022

SULSEL, GOWA - analisapost.com I Kapolres Gowa AKBP Tri Goffarudin. P, SIK, MH, melakukan kontrol Pos Pelayanan Lebaran 2022 di batas kota Gowa - Makassar di kecamatan Somba Opu Kabupaten Gowa, minggu malam (01/05/22).

Kehadiran Kapolres Gowa diterima langsung perwira pengendali AKP Rusdi Yunus, SH, bersama para petugas gabungan yang terdiri dari TNI, Satpol PP, Damkar dan Dinkes Kabupaten Gowa.


Setibanya di pos pelayanan lebaran Kapolres Gowa memberikan arahan dan penekanan yang harus ditindaklanjuti seluruh personil pengamanan.


Penekanan lain yang disampaikan adalah untuk melakukan pengawasan secara ketat terkait protokol kesehatan kepada masyarakat yang melakukan mudik lebaran.


"Ini beberapa penekanan yang saya sampaikan dan saya harap dapat di implementasikan dalam pelaksanaan tugas dan saya kembali berpesan agar lakukan tugas dengan humanis tetapi tegas karena operasi yang dilakukan untuk kemanusiaan," ujar Kapolres Gowa.


Sebelum meninggalkan pos pengamanan Kapolres Gowa saat dikonfirmasi mengatakan, ”Saya kembali menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat agar berhati-hati dijalan saat melaksanakan mudik sehingga bisa sampai ditujuan dengan selamat," tegas AKBP Tri Goffarudin. P, SIK, MH.(Syam86)

263 tampilan0 komentar