Kapolres Mengajak BKP Untuk Menjaga Keamanan Selama Ramadhan

Diperbarui: 15 Sep 2021


Foto : Dokumentasi Pribadi

Bojonegoro, Analisa Post | Untuk menjaga situasi keamanan agar aman terkendali maka tadi malam Senin ( 19/4/2021) Kapolres Bojonegoro mengadakan pertemuan dengan BKP (Bojonegoro Kampung Pesilat ) melalui metting zoom Tujuan utama untuk ikut berpartisipasi menjaga keamanan di bulan suci Ramadhan dan menjelang Hari Raya.

Foto : Dokumentasi Pribadi

Tujuan utama agar di antara para anggota pesilat untuk menjaga sikap serta saling menghormati supaya kondisi Bojonegoro tetap kondusif. Untuk itu lah diadakan pertemuan dengan Bojonegoro Kampung Pesilat ( BKP ) di seluruh Kabupaten Bojonegoro.


Acaranya sendiri diadakan dimasing - masing Polsek. Sedangkan Kapolsek Kepohbaru AKP Supriyono yang juga mengikuti seluruh BKPnya menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan agenda Kapolres Bojonegoro. karena situasi masih pandemi Covid-19 maka kegiatan pertemuan diadakan secara virtual dengan menggunakan aplikasi zoom.


Harapan dari Kapolres Bojonegoro agar seluruh anggota BKP ikut menjaga situasi tetap aman, tertib dan sejuk hingga datangnya hari Raya Idul Fitri. Disamping itu juga Kapolres mengajak seluruh anggota BKP untuk tidak mudik ditahun ini. (Tom)

19 tampilan0 komentar