Kapolres Mengajak Masyarakat Untuk Menjaga dan Memelihara Toleransi Umat Beragama

BOLMONG - analisapost.com | Tinggal menghitung hari memasuki bulan suci ramadhan, Kapolres Bolmong, AKBP DR.Nova iron Surentu, SH.MH, menyampaikan beberapa himbauan kepada masyarakat di wilayah polres Bolmong.

Himbauan tersebut antara lain berkaitan dengan Kamtibmas,toleransi antar umat beragama dan kepatuhan terhadap protokol kesehatan (prokes) covid 19.


Menurut Kapolres memasuki bulan suci ramadhan aparat kepolisian resort Bolaang mongondow polres Bolmong, telah melakukan kegiatan-kegiatan dalam rangka cipta kondisi (cipkon) dan harkamtibmas. Namun upaya-upaya tersebut perlu dapat dukungan dari segenap warga masyarakat.


Untuk itu ucap kapolres dirinya menghimbau kepada seluruh warga masyarakat Bolmong, untuk membantu polri menciptakan situasi yang aman dan kondusif sehinga kaum muslim dapat menjalankan ibadah puasa dalam suasana aman dan nyaman.


"Mari jaga dan pelihara toleransi antar umat beragama".himbaunya.


Kapolres juga mengingatkan kepada seluruh warga masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan covid -19.


"Memasuki bulan suci ramadhan, saya mengingatkan kepada segenap warga masyarakat di wilayah polres Bolmong agar bersama-sama menjaga kamtibmas kemudian bagi masyarakat yang non muslim agar menghormati umat muslim yang sedang berpuasa." ucapnya.


"Tambahnya, agar semua masyarakat untuk tetep mengikuti dan mematuhi protokol kesehatan covid 19 yang telah di anjurkan oleh pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona,"pinta KAPOLRES Bolmong, AKBP Dr NOVA IRONE SURENTU,SH.MH.(ONAL Manado)

195 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua