Kapolsek Abiansemal Berikan Perhatian Bagi ODGJ

BADUNG - analisapost.com | Sebagai Wujud kepedulian Polri kepada masyarakat yang terdampak kenaikan harga BBM, Melalui Baksos Peduli Kasih Polres Badung dan Jajarannya melakukan penyerahan Paket Sembako kepada masyarakat yang terdampak seperti masyarakat kurang mampu dan Membutuhkan



Hal ini dilakukan juga oleh Polsek Abiansemal, setelah sebelumnya sudah menyalurkan Paket Sembako kepada masyarakat kurang mampu, Kali ini giliran ODGJ (Orang Dengan Gangguan Jiwa) Menjadi Perhatian Kapolsek Abiansemal untuk diberikan Bingkisan Sembako.


Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Abiansemal Kompol I Gusti Made Sudarma Putra,S.Sos.,S.H.,M.A.P. menyerahkan sembako dari Kapolres Badung AKBP Leo Dedy Defretes,S.I.K.,S.H.,M.H., kepada penerima atas nama Gusti Ngurah Suardika (48 Tahun) asal Bongkasa yang alami ODGJ. Jumat (16/9) Pukul 09.30 Wita.


Kapolsek Abiansemal menyampaikan pesan dalam rilisnya yang di terima awak media Analisa Post, "Ini salah satu upaya kita membantu masyarakat kurang mampu yang terdampak dengan kenaikan harga BBM", Ucapnya.


Kapolsek menambahkan bahwa "Pemberian sembako kepada masyarakat yang membutuhkan akan terus berlanjut sesuai instruksi Bapak Kapolri dan Perintah Bapak Kapolda Bali", tambahnya


"semoga dengan adanya Baksos dari Polres Badung ini dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak dengan adanya kenaikan harga BBM", tukas Kompol I Gusti Made Sudarma Putra.(Ist)

17 tampilan0 komentar