Kapolsek Libureng Memusnahkan Tempat Sabung Ayam Bersama Anggota Resmob Polres Bone


BONE, SULSEL - analisapost.com | AKP MUHAMMAD KIBLAT, Kapolsek Libureng bersama Personil Polsek Libureng

IPTU MUH.RIAD, S.Sos. Kanit Buser Polres Bone bersama Anggota Unit Resmob melakukan pengerebekan di Desa Tappale Kecamatan Libureng Kabupaten Bone. Selasa.(04/01/22)

Foto: Istimewa

Yang kerap di lakukan perjudian sabun ayam di lokasih(TKP) yang membuat msyarakat resah sehinggah menindak lanjuti laporan masyarakat pihak kepolisian melalui Kapolsek Libureng bersama Anggota Resmob Polres Bone melakukan pengerebekan yang di duga serin dilakukan perjudian sabun ayam


Kapolsek Libureng AKP Muahammad Kiblad yg di temui di TKP mengatakan ini kita lakukan pengerebekan berkat laporan masyarakat bahwa di Desa Tappale dusun Tappale serin ada perjudian sabun ayam untuk menjaga keamanan di wilayah hukum Libureng Kami dari kepolisian tidak akan memberikan ruan buat orang yg melangar hukum.

"cuma sayang karna kita tidak dapat pelaku perjudian yang di duga sebelum kita turun ke lokasi TKP sudah bocor duluan sehingah kita hanya mendapati arena/tempat yang serin di pake untuk adu ayam ungkap kapolsek yang baru bertugas kurang lebih empat bulan di Polsek Libureng Polres Bone.(Syam86)

645 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua