top of page

Kapolsek Wewaria Ipda Dantje Dima Berikan Sembako Untuk Korban Bencana

NTT - analisapost.com I Sebagai bentuk kepedulian Polri kepada korban bencana alam, Kapolsek Wewaria Ipda Dantce Dima menyerahkan bantuan sosial berupa sembako kepada korban bencana alam angin puting beliung yang menimpa warga masyarakat di Desa Wewaria, Kecamatan Wewaria, Kabupaten Ende, Sabtu (7/1/2023) Pukul 15.00 Wita.

Penyaluran sembako terhadap korban bencana alam angin puting beliung di serahkan langsung oleh Kapolsek Wewaria IPDA Dantje Dima yang didampingi Kepala Desa Wewaria

Bapak Primus Lise kepada korban Plakadius Wora, 36 Tahun, Katolik, Petani, Dusun Paupanda , Desa Wewaria, Kecamatan, Wewaria, Kabupaten Ende.


Bantuan Sosial tersebut dari Polri di serahkan ke Polres Ende dan di distribusikan Kepolsek Wewaria untuk disalurkan kepada korban bencana alam angin puting beliung yang terjadi di Kecamatan Wewaria, Adapun batuan sembako berupa:

- Beras sebesar 50 Kg

- Mie sedap Soto 1 Dos

- Minyak Goreng 2 Ltr

- Telur Ayam 1 Rak.


Kapolsek Wewaria Ipda Dantje Dima mengatakan,"pemberian bantuan Sembako ini merupakan salah satu wujud kepedulian dan perhatian Polri kepada masyarakat khususnya yang tertimpa musibah bencana alam dengan tujuan untuk memberikan motivasi semangat sekaligus membantu meringankan beban bagi masyarakat yang terkena dampak banjir yang telah menimpa mereka,"ucap Ipda Dantje Dima.

"Pemberian bantuan ini merupakan wujud nyata kepedulian Polri terhadap para korban bencana alam yang terjadi di Desa Wewaria, Semoga bermanfaat dan bisa sedikit meringankan beban para korban,"jelasnya Kapolsek Wewaria.


Korban angin puting beliung Plakadius Wora bersama istrinya yang menerima bantuan sosial tersebut mengucapkan terima kasih kepada Polres Ende Polsek Wewaria atas bantuan yang diberikan.


"Bantuan yang diberikan sangat bermanfaat karena bantuan ini meringankan beban untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari,"tutupnya terbata-bata. (Wilfridus Lera Nere)

15 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
FLayer web.png
bottom of page