top of page

Karang Taruna Melakukan Gotong Royong Guna Persiapan Turnamen For Cup 1 Di Desa Rantemario

MAMUJU - analisapost.com | pemuda Karang Taruna Desa Rantemario Gotong Royong perbaikan lapangan dalam rangka persiapan Turnamen For cup 1 Karang Taruna 2023 di Desa Rantemario pada Senin (20 /02/2023

Dalam persiapan For cup 1 Karang Taruna para pemuda pemudi dan masyarakat bergotong royong dalam membenahi Lapanga demi lancarnya pelaksanaan turnamen yang akan di buka pada hari Jumat 24 februari.


Para Pemuda Karang Taruna bersama Masyarakat dengan para kepala dusun diDesa Rantemario menjadikan kegiatan gotong royong yang dilakukan itu adalah Momen penting untuk menyambut pelaksanaan For Cup1 dimana Desa Rantemario adalah tuan rumah nantinya.


Kegiatan yang di lakukan oleh pemuda Karang Taruna tersebut sangat perlu diapresiasi mengingat antusias dan kekompakan begitu tinggi dan rasa persaudaraan yang kuat.

Saat awak media analisapost.com berbincang bincang dengan salah satu Kepala Dusun yaitu Pak Leman terkait diadakanya kegiatan ini mengungkapkan bahwa,"Saya sangat senang sekali dengan tumbuhnya rasa kekompakan antar pemuda dan masyarakat maka dari itu saya berharap kedepan semoga kebersamaan dan kekompakan kita tetap terjaga tuturnya.


Hal senada yang di ungkapkan oleh salah satu Manager Tim Volley sekaligus anggota BPD. Hakim Said.disela sela Kegiatan menyatakan bahwa," Semoga kekompakan tetap terjalin dan para pemuda dan masyarakat tetap bersinergi demi pembangunan daerah kita Ungkapnya.


Untuk di ketahui bahwa kegiatan kepemudaan memang sudah berjalan sejak dulu sampai sekarang baik itu dari kegiatan keagamaan maupun kegiatan sosial lainya.

( Hamzah Ancha)


48 tampilan0 komentar

Comments


bottom of page