Karena Cemburu, Pria Ini Siram Pacar dengan Air Keras

Medan, Analisa Post | Polsek Delitua berhasil meringkus PN alias Putra (26) yang menyiram pacarnya Syahbila Nur Rohima (15) dengan menggunakan air keras hingga menyebabkan korban meninggal dunia. Penangkapan tersebut berlangsung pada Sabtu (25/9/2021).



Karena ulahnya, tersangka dijerat pasal berlapis. Dia pun terancam hukuman penjara puluhan tahun.


Berdasar informasi, dua sejoli ini tinggal di Jalan Sejati, Gg Imam, Kelurahan Sarirejo, Kecamatan Polonia, Medan. Putra bekerja sebagai buruh bangunan dan Rohima masih pelajar.


Saat itu, pelaku yang dibakar api cemburu tersebut ingin memberi pelajaran kepada pacarnya. Namun, air keras yang disiramkan itu membuat korban meninggal dunia setelah dirawat di RSUD mitra sejati. Kini pelaku pun mendekam di penjara untuk mempertangung jawabkan perbuatannya.


Berdasar informasi yang diterima, penyiraman air keras ini terjadi di Stasiun Kuburan Cina. Saat itu, pelaku berpura-pura mengecek ban Sepeda motor. Kemudian, dia mengambil air keras yang digantungkanya didekat radiator Motor. Seketika, air keras tersebut langsung disiramkan ke tubuh korban sebelah kiri. Korban pun menjerit kesakitan dan kepanasan.


Sementara itu, berdasar informasi dari Polsek Delitua pada Senin siang (27/9), tersangka Putra Nakula (26) mengakui perbuatannya. Dia melakukan kerena terbakar api cemburu, “saya khilaf, bang. Saya masih sayang sama dia” ujarnya.


Kapolsek Delitua AKP Zulkifli Harahap yang didampingi bersama Kanit Reskrim Delta Iptu Martua Manik, SH, MH, Panit Luar Ipda Syawal Sitepu, SH dan Panit Dalam Ipda Virza Nur adha, STrK, MH, mengatakan bahwa tersangka dapat dijerat pasal berlapis undang undang perlindungan anak dan pembunuhan dengan ancaman hukuman hingga 20 tahun penjara.


Selain itu, polisi menyita barang bukti berupa 1 unit Kawasaki Ninja hijau, 1 plastik kantongan kresek merah, 1 botol plastik kecil putih tutup hijau, 1 kaos merah, 1 celana pendek biru, dan 1 sendal putih. (Wan/Ced)

344 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua