Kasi Propam Polres Ende Bersama Anggotanya Sidak ke Polsek Jajaran

NTT - analisapost.com | Dalam rangka menjalankan program penegakan disiplin, kasi propam polres Ende bersama anggotanya melakukan sidak pemeriksaan kesiapan anggota di jumlah Polsek jajaran polres Ende, Minggu ( 06/03/2022) pukul 22.30 WITA.

Kasi propam polres Ende bersama anggotanya melakukan sidak pemeriksaan kesiapan anggota di jumlah Polsek jajaran polres Ende, Minggu ( 06/03/2022) pukul 22.30 WITA.(Foto: Istimewa)

Adapun Polsek jajaran yang menjadi inspeksi mendadak ( Sidak) Polsek wolowaru, Polsek Detusoko,Polsek Ndona dan Polsek Ende, kegiatan yang di pimpin langsung oleh kasih Propam Polres Ende Ipda Dominggus A. Rihi Dara ini untuk melakukan pengecekan terhadap anggota Polri yang melaksanakan piket pelayanan kepada masyarakat di tingkat Polsek jajaran polres Ende maupun mengecek sarana dan prasaran Polsek baik data diri perorangan anggota Polsek.


Kasi propam polres Ende mengatakan kegiatan sidak dadakan ini bertujuan meningkatkan kedisiplinan dan mengoptimalkan pelaksanaan tugas polri dala Harkamtibmas, penegakan hukum dan pelindung pengayom dan pelayanan kepada masyarakat terlebih khusus di tingkat Polsek.


"Kita dari saksi Propam tidak mencari - cari kesalahan anggota kita menjalan sesuai dengan surat perintah pimpinan kita mengharapkan dengan kesiapan anggota pelaksana tugas akan lebih optimal dan tingkat pelayanan kepada masyarakat dapat di tingkatkan lagi " ucap kasi propam polres Ende.


Ipda Dominggus A.R. Dara menambahkan kita dari seksi propam sudah menjadi tugas kami datang untuk melakukan tugas rekan-rekan di Polsek apa sudah sesuai SOP atau belum, kita sudah merencanakan kegiatan sidak dadakan ini di saat jam - jam terjepit tengah malam di saat hari libur begini semata-mata untuk mengetahui respek agar memastikan kesiapan siagaan anggota melakukan pelayanan bagi masyarakat dan pengawasan melekat (waskat) kepada anggota ujar kasih Propam Polres Ende.

Kasi propam polres Ende juga mengingatkan agar anggota selalu siap dan siaga menerima laporan masyarakat saat melakukan piket jaga serta memberikan pelayanan secara humanis untuk di ketahui oleh semua anggota bahwa sidak yang di lakukan oleh Sir propam merupakan sarana koreksi pimpinan kepada bawahan sehingga anggota perlu melakukan perbaikan apa yang menjadi temuan.


"Ada Beberapa Polsek yang menjadi temuan agar segera di perbaiki dan penuhi administrasi kurang lengkap, kurang kebersihan dan sebagainya," ucapan kasi propam polres Ende.


Kasi propam menambahkan anggota tetap semangat untuk melaksanakan tugas Covid-19 dan selalu memberikan edukasi kepada masyarakat, karena kita sebagai pelapor berada di garda terdepan untuk Bersama -sama masyarakat memberantas covid19.kegiatan Sidak Polsek jajaran Berakhir pukul 03.40 WITA.(Tribratanews.ende). Wilfridus lera nere.

330 tampilan0 komentar