Kasus Mas Bechi: Bagaikan Cerita Novel

SURABAYA - analisapost.com | Sidang Mas Bechi kasus pencabulan di ponpes Shiddiqiyah kembali dilanjutkan di pengadilan negeri Surabaya dengan mendengarkan keterangan saksi. Sidang sebelumnya dilaksanakan di ruang Cakra, tetapi hari ini dilakukan di Ruang Garuda 1. Jumat (19/08/22)

Mas Bechi memasuki ruang sidang dengan pengawalan yang ketat (Foto: Div)

Mengenai pemindahan tempat sidang itu lantaran ada panggung dan kegiatan HUT Mahkamah Agung ke 77. Selain itu bertujuan agar sidang berlangsung lancar tanpa ada gangguan.


Dari informasi yang didapatkan awak media Analisa Post, sidang akan berlangsung sekitar pukul 13.30 wib dengan menghadirkan dua saksi. Polisi tetap melakukan pengamanan ketat. sedangkan sidangnya sendiri tertutup.


I Gede Pasek Suardika kuasa hukum mas Bechi mengatakan,"Sidang di pindahkan ke Garuda, karena ada kegiatan. Berharap sidang berjalan lancar." jelasnya


Saat ditanya terkait saksi-saksi yang dihadirkan oleh JPU, ia mengatakan keterangan saksi tidak sinkron dengan 2 saksi sebelumnya,"Kasus ini terkesan dipaksakan. Bagaikan cerita novel, dan banyak yang tidak sesuai." tutupnya mengakhiri.


Hingga berita ini di turunkan, sidang masih terus berlanjut. (Che/Dna)



Dapatkan Update beritapilihan dan breaking news setiap hari dari analisapost.com

#masbechi #ponpesShiddiqiyyah #igedepaseksuardika #pnsurabaya

365 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua