top of page

KB TK AR-Rahmah Rayakan Hari Ayah Nasional Dan Sambut Hari Ibu 2022

SURABAYA - analisapost.com | Setiap tanggal 12 November di peringati sebagai Hari Ayah Nasional. Dimana masih banyak masyarakat yang tidak mengetahuinya. Hari Ayah memiliki makna mendalam seperti halnya Hari Ibu.

Kepala Sekolah KB TK AR Rahmah, Anita Diana Lestari, SE,Ak, S.Pd, M.Pd (Foto: Div)

Bertemakan 'Aku dan Ortuku' para pendidik mengajarkan kepada siswa KB-TK bahwa ayah adalah pahlawan. Kepala Sekolah KB TK AR Rahmah, Anita Diana Lestari, SE,Ak, S.Pd, M.Pd mengatakan perayaan hari ayah adalah sebagai bentuk untuk mendekatkan para ayah dengan putra putrinya. Ini menunjukkan bahwa ayah adalah pekerja keras, tangguh dan bertanggungjawab.


“Selamat Hari Ayah, kami ucapkan terima kasih atas kehadirannya. Ini merupakan kegiatan perdana kami memperingati Hari Ayah." ujarnya. Minggu (13/11/22)


"Tujuannya adalah, kami ingin mengajak peran serta dari para ayah untuk ikut berpartisipasi dalam pembelajaran anak usia dini."jelas kepala Sekolah.


Ia juga menyampaikan di mana peran kedua orang tua harus ikut terlibat memberikan kasih sayang kepada anak-anaknya.

"kami juga memberikan apresiasi setingi-tingginya kepada bunda yang berperan ganda sebagai seorang ayah. Kedepannya kami ingin mengajak anak-anak semua meneladani sosok ayah, yang bekerja keras, ayah yang rela berkorban. Berharap kalian semua selalu berusaha gigih dan jangan menyerah."pesan wanita yang murah senyum ini kepada anak didiknya yang disampaikan dihadapan awak media Analisa post.


Dengan sabar dan penuh kasih sayang, para ayah mengikuti rangkaian kegiatan mulai dari fashion show hingga class parenting dengan narasumbernya Kak Tutik P dari paud Institute Surabaya.


Perayaan Hari Ayah Nasional diikuti lebih dari 100 siswa-siswi, di gelar di aula KB-TK AR Rahmah jalan Sentro baru, 12 Tambaksari Surabaya, mendapat apresiasi dari para ayah yang hadir. Koko Siswoaji ayah dari Ibrahim salah satu murid TK A mengaku senang dengan diadakannya kegiatan ini.

Sesuai dengan tema perlombaan yang dipasang, para ayah jalan berlenggak lenggok dengan putra atau putrinya menggunakan kreasi batik Siboru. Meskipun ada anak yang masih malu-malu bahkan sempat ngambek, namun mereka tidak menangis. Mereka tetap mengikuti perlombaan.


Dengan menggendong anak, ayah benar-benar menunjukkan kepahlawanan. "Hmm, Ayah, Pahlawanku." ujar salah satu peserta sambil memeluk dan mencium ayahnya saat mengikuti lomba fashion show, pemandangan ini menundang gelak tawa.(Dna)


Dapatkan Update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari analisapost.com

#KBTKARRahmah #hariayah #HariAyahNasional #TKARRahmah

172 tampilan0 komentar
FLayer web.png
bottom of page