Kebakaran Rumah di Dusun Kalitegah Bojonegoro

BOJONEGORO - analisapost.com | Peristiwa kebakaran menghanguskan rumah milik Sukarti (70), yang dilaporkan Kamijo (45) sebagai kepala desa Geger di dusun Kalitengah Rt 02 Rw 08 desa Geger Kec. Kedungadem Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur pada hari Selasa. (21/12/21)

Foto : Istimewa

Untuk kronologinya kebakaran di perkirakan terjadi pada pukul 10.45 Wib yang di sampaikan kepada Dinas Pemadam kebakaran di Pos Kegungadem pukul 11.01 Wib. Kemudian petugas berangkat ke lokasi pada pukul 11.04 Wib sampai dilokasi sekitar pukul 11.21 Wib dengan segera api dapat dipadamkan oleh warga dan personil pos Kedungadem setelah melakukan pembasahan di area yang masih terdapat asap.


Dari dugaan sementara, penyebab terjadinya kebakaran bersumber dari konsleting listrik dengan kerugian diperkirakan kurang lebih 80 juta meliputi rumah kayu ukuran 10 x 9 meter, uang tunai 13 juta, sertifikat sepeda motor. Karena saat kejadian pemilik rumah sedang berada di sawah sehingga kondisi rumah kosong.


Tidak ditemukan korban jiwa maupun luka-luka. Sementara akibat kebakaran tersebut tidak lama mobil pemadam kebakaran datang dengan dibantu 3 personil pos Kedungadem, 3 personil pos Temayang, Koramil, Polsek, Satpol PP, Perangkat desa dan warga sekitar. (Tom)



859 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua