Kecap Sedaap Berikan Semangat Inovasi Dalam Dunia Kuliner Melalui Gerakan Revolusi Sedaap


Foto : Dokpri

JAKARTA - www. analisapost.com | Eksplorasi dan inovasi terjadi di mana-mana. Setiap harinya, kita mempelajari hal-hal baru yang menarik melalui inovasi sebagai bentuk dari eksplorasi, tak terkecuali dunia kuliner. Didukung oleh sumber daya alam yang melimpah, dunia kuliner Indonesia  turut menghasilkan beragam kreasi masakan yang menggugah selera, dengan rasanya yang khas, serta dihasilkan menggunakan aneka bahan dan rempah yang membuat rasanya kaya dan lezat.


Oleh karena itu, Kecap Sedaap sebagai merek kecap manis berkualitas meluncurkan sebuah gerakan bernama Revolusi Sedaap yang membangkitkan kecintaan orang Indonesia terhadap dunia kuliner Nusantara yang memiliki begitu banyak potensi untuk dikembangkan, mulai dari hangatnya dapur ibu di rumah, warung nikmat di pinggir jalan, hingga restoran berkelas sekalipun.


“Dengan kekayaan sumber daya alam yang kita miliki, Kecap Sedaap melalui Revolusi Sedaap ingin membawa semangat agar kita dapat memulai mencoba hal-hal baru di dunia kuliner Indonesia, mengajak keluarga Indonesia untuk menjajal bahan-bahan dan rempah-rempah baru yang membuat kuliner Indonesia lebih kaya.


Melalui gerakan eksplorasi kreasi masakan ini, tentunya diharapkan dapat melahirkan inovasi kuliner dengan citarasa baru yang tak terlupakan,” ujar Sanny Yunita, Product Manager Kecap Sedaap.


Pada kesempatan ini, Kecap Sedaap berkolaborasi dengan chef kenamaan Indonesia William Gozali dan Devina Hermawan untuk memimpin Revolusi Sedaap tersebut dan mengajak para ibu dan pecinta kuliner Indonesia agar berinovasi dalam masakan mereka dengan menggunakan pilihan bahan dan produk berkualitas, seperti Kecap Sedaap Regular dan Kecap Sedaap Kedelai Hitam Special. Selain itu, nantinya, mereka juga akan berbagi cerita tentang cita rasa eksplorasi kuliner mereka bersama Kecap Sedaap.


“Dengan Perjanjian Revolusi Sedaap, kami mau memberikan ruang kepada para pecinta kuliner Indonesia untuk memberi dukungan mereka dan bersuara melalui platform yang telah disediakan,” tambah Sanny.(hafiz mabrur)

1.711 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua