Kecelakaan di Lingkar Timur, Seorang Pelajar SMA Tewas di Tempat

Tabrakan Antar Pemotor Di Sidoarjo Mengakibatkan Seorang Pelajar SMA Tewas.

SIDOARJO - analisapost.com | Seorang pelajar SMA Tewas karena terlibat kecelakaan di jalan raya Lingkar Timur, Desa Prasung, Kecamatan Buduran Sidoarjo. (12/5)

Kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 11:30, Berawal dari Yamaha Vega yang dikendarai oleh MK (17) Warga Sedati, Sidoarjo , Nopol W-6804-TN berjalan dari arah selatan ke utara.


Beriringan dengan sepeda motor lain berjalan didepannya arah yang sama. Sesampainya dijalan tersebut berusaha mendahului Truck di depannya dari sisi kanan karena kondisi arus padat.


Kemudian berpapasan dengan mobil yang berjalan dari arah berlawanan dan sepeda motor yang berjalan didepan nya mengerem mendadak, sehingga sepeda motor yang dikendarai MK berusaha menghindari kemudian oleng kekanan dan bertabrakan dengan Motor Honda Vario Nopol L-3257-BK yang berjalan dari arah berlawanan utara ke selatan.

Kanit Gakkum Satlantas Polresta Sidoarjo, AKP Sugeng Sulistiyono mengatakan Kecelakaan ini diduga karena kurang hati-hatinya korban saat berkendara sehingga terjadi kecelakaan.


Jenazah Korban langsung dievakuasi ke Rumah Sakit, Sedangkan dua motor yang terlibat kecelakaan diamankan sebagai barang bukti.(Gaa)

192 tampilan0 komentar