Kecelakaan Dua Truk dan Dua Motor di Sidoarjo, Satu Tewas

SIDOARJO - analisapost.com | Kecelakaan melibatkan empat kendaraan bermotor, terdiri dua truk dan dua sepeda motor terjadi di Jalan Raya Lingkar Timur, Kecamatan Candi, Sidoarjo, Kamis (24/3/2022).

Korban kecelakaan bermotor (Foto: Gaa)

Dalam peristiwa itu, satu orang tewas di lokasi kejadian. Korban tewas Abdul Munir (39), warga asal Sudimoro, Kecamatan Tulangan, Sidoarjo.


Kanit Gakkum Satlantas Polresta Sidoarjo AKP Sugeng Sulistiyono mengatakan, semula melaju truk nopol L 9192 K yang dikemudikan Su’ud (56) asal Kecamatan Taman, Sidoarjo melaju dari timur ke barat.


Tepat di TKP, mobil truk muatan pipa besi tersebut terserempet truk gandeng nopol W 9708 NS yang dikemudikan Sofyan (49) asal Kecamatan Gedangan, Sidoarjo yang berjalan dari arah berlawanan.


Karena terserempet, pipa besi yang diangkut truk nopol L 9192 K terlempar ke belakang dan mengendarai sepeda motor nopol W 4008 WD yang dikendarai Abddul Munir dan sepeda motor nopol L 4317 DO yang dikendarai Efendi (30) AS Pasuruan.


“Besi itu mengenai dua pengendara sepeda motor. Satu meninggal dunia dan satunya mengalami luka-luka. Korban dievakuasi ke rumah sakit untuk keperluan visum,” ucap Sugeng.


Untuk pemeriksaan lebih lanjut, kedua sopir truk dibawa ke Mapolresta Sidoarjo. “Kendaraan yang terlibat juga kami amankan,” pungkas AKP Sugeng Sulistiyono, Kanit Gakkum Satlantas Polresta Sidoarjo.(Gaa)

133 tampilan0 komentar