Kecelakaan Maut di Jalan Dungus Sidoarjo

SIDOARJO - analisapost.com | Terjadi kecelakaan maut dijalan Dungus, Kecamatan Sukodono Sidoarjo dalam peristiwa yang melibatkan 2 sepeda motor tersebut satu orang meninggal dunia. Korban bernama Saiful Afif warga desa Sadang, Kecamatan Taman, Sidoarjo. Minggu (20/03/22)

Korban kecelakaan motor Minggu (20/03/22) Foto: Dirga

Kanit Gakkum Sat Lantas Polresta Sidoarjo Kombespol Kusumo Wahyu Bintoro mengatakan peristiwa naas tersebut terjadi sekitar pukul 02:00 wib. Awalnya korban yang mengendarai Honda Supra warna hitam dengan nopol W 4717 NBY, melaju dari arah Utara ke Selatan.


Menurut keterangan saksi, Sugeng menjelaskan kronologinya, saat korban berusaha menghindari lubang jalan sehingga laju motor masuk ke jalur berlawanan . Apes nya, dari arah selatan melaju motor Honda Mega pro warna merah hitam degan nopol L 5276 GC yang di kemudikan Alvian Ferdy Wahyu warga Pagesangan Timur, kec Gayungan Surabaya .


Benturan frontalpun terjadi. Korban terlempar, mengalami beberapa luka dan meninggal dunia di lokasi kejadian, sedangkan pengendara yang dari arah selatan hanya luka ringan. Kedua motor sama-sama luka parah di bagian wajah.


Polisi yang datang kemudian menggelar olah TKP dan dengan mobil ambulance, mengevakuasi korban. Polisi juga telah meminta keterangan beberapa saksi mata. Kedua motor yang terlibat juga telah diamankan untuk barang bukti.(Gaa)

48 tampilan0 komentar