Kecelakaan Maut Dua Orang Meninggal Di Tempat


Foto : Humas

BONE - analisapost.com I Sebuah mobil daihatxu ferosa warnah putih dengan Nopol. DW. 333. RF mengalami kecelakaan di Jembatan Gantung yang menghubungkan Desa Bune dan Desa Binuang Kecamatan Libureng Kabupaten Bone mengakibatkan dua korban jiwa meningal di tempat.pada hari jum'at (17-12-21).

Adapun korban Jiwa atas Nama, Suherman Als.Emman umur 37.Tahun pekerjaan Tani Alamat dusun Ab.batunge Desa Bune Kecamatan Libureng dan Syamsu Bahri.Umur.36.Tahun Sopir Alamat Dusun Bakunge Desa Mappesangka Kecamatan Ponre Kabupaten Bone.



Foto : Humas

Diakibat Jembatan Gantung yang terbuat dari Kayu rusak dan Jebol pas dipertengahan jembatan dengan ketinggian Kurang lebih 30 Meter dari dasar Sungai.



Foto : Humas

Menurut saksi A.CABA Pkl. 03.00 wita Mobil tersebut yang dikemudikan oleh Syamsul Bahri bersama 1 Orang penumpang Suherman bergerak dari arah Desa Binuang menuju Desa.Bune pas ditengah jembatan gantung yang terbuat dari papan tersebut jebol atau rusak sehingga menyebabkan Mobil terjun ke dasar sungai yang tingginya Kurang lebih 30 Meter yang menyebabkan Mobil tersebut Penyok dan rusak parah sehingga korban terjepit didalam mobil dan tenggelam didasar sungai.


Mobil dan Korban baru berhasil dievakuasi oleh bantuan warga sekitar Pada pukul 08.40 wita dalam keadaan meninggal dunia di tempat Kejadian Perkara.(TKP) dan selanjutnya korban dibawa kePuskesmas Tanabatue dan selanjutnya dibawa ke rumah duka masing-masing. Jembatan Gantung tersebut tidak diperuntukkan untuk kendaraan Roda 4 hanya pejalan Kaki.(Syam86)

809 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua