Kegiatan Ramah Tamah Danrem Dan Bupati Pohuwato

GORONTALO - analisapost.com | Kegiatan ramah tamah yang di gelar oleh Danrem dan Bupati Pohuwato bersama Forkompinda dan tokoh adat serta toko masyarakat ini di gelar di Aula gedung Panua Kabupaten Pohuwato. Pada Sabtu 15.01.2022.

Foto : istimewa

Bupati Pohuwato Saipul A Mbuinga menyampaikan dalam sambutannya rasa berterima kasihnya kepada Danrem 133/Nani Wartabone beserta jajarannya khususnya kepada Dandim 1313/Pohuwato yang telah membantu Pemerintah Daerah menyelenggarakan Vaksinasi hingga mencapai terget rata - rata nasional.


"Saya mewakili Seluruh Pemerintah Daerah dan masyarakat Kabupaten Pohuwato mengucapkan terima kasih kepada seluruh TNI yang telah membantu kami dalam tercapainya target Vaksinasi dewasa dan Lansia dalam dosis I dan dosis II kemarin."ujarnya.


Selanjutnya ia juga menambahkan uraian capain gol vaksinasi yang telah di capai oleh pemerintah daerah kabupaten Pohuwato tersebut.


"Adapun capaian teget tersebut dosis I sebesar 74,4% dan dosis II Sebesar 48,46% dan dosis III 58,82% suhingga jumlah keseluruhan mencapai 123,52%,berdasarkan acuan untuk Pohuwato masyarakat umum harus mencapai 70% keatas dan lansia 60% keatas Alhamdulillah saat ini telah tercapai dosis I dengan jumlah masyarakat umum sebesar 70,68 % dan lansia 60,70% sehingga kita sudah bisa melakukan vaksinasi anak umur 6-11 tahun."urai Saipul.


Foto : istimewa

Sementara itu Danrem 133/Nani Wartabone juga memberikan arahan dalam sambutannya terkait capaian vaksinasi yang telah di gagas oleh pemerintah daerah sehingga juga dapat membantu mereka dalam menjalankan tugas pimpinannya tersebut.


"Saya mewakili jajaran TNI AD mengucapkan antusias dan rasa terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Pemerintah Daerah dan seluruh Forkopimda sehingga bisa menggandeng kami dalam pelaksanaan vaksinasi yang sampai saat ini sudah mencapai target Nasional tersebut."


" Setelah dari apa yang di sampaikan Bupati tadi dalam uraian capaian vaksinasi baik dari dewasa dan lansia tersebut,itu merupakan suatu prestasi yang kita milik karena Pohuwato termasuk 3 besar dari provinsi Gorontalo yang sudah mencapai target sehingga sudah bisa melakukan vaksinasi untuk anak-anak usia 6-11 dan ini juga merupakan suatu bantuan untuk kami, karena ini juga merupakan arahan dari pimpinan pusat kami.' ungkap Danrem.


Ia juga menambahkan rasa terimakasih yang telah di lakukan oleh pemerintah daerah kabupaten Pohuwato yang telah membantu mereka baik dari segi meterial ataupun lahan sehingga bisa menghinakan lahan untuk pembangunan kodim 1313/Pohuwato.


" Saya juga mewakili jajaran TNI Angkatan Darat dan Kodim 1313/Pohuwato sehingga bisa mendapatkan bantuan lahan pembangunan kodim 1313 sampai dengan saat ini dan bantuan yang di berikan kepada kami sehingga sekarang sudah bisa membangun suatu tempat pendidikan untu TNI yang berada di kabupaten Gorontalo." Tutup Dandim.(Zebal)

404 tampilan0 komentar