Kelakuan Bejat Ayah Tiri, Cabuli Anak Dibawah Umur di Sidoarjo

SIDOARJO - analisapost.com | Kembali kasus pencabulan terjadi di Sidoarjo, pelaku tidak lain adalah ayah tirinya sendiri. Kejadian itu terjadi di kos yang berada di daerah Tanggulangin. Kamis (7/07/22)

YM, pria itu tega mencabuli anak tirinya yang berusia 10 tahun. Aksi bejat itu diketahui MJ, istri dari YM saat ia mencuci baju tidur sang anak. MJ kaget melihat ada bercak darah dibagian celana anaknya. Kemudian ia memanggil dan menayakan prihal tersebut.


"Saat saya cuci baju tidur, saya kaget kok ada darah di bagian celananya. Saya curiga dan bertanya pada anak saya,"ujar MJ, saat di wawancarai Rabu (6/7).


Setelah MJ mendapatkan keterangan dari sang anak jika suami sirinya telah melakukan hal bejat tersebut pada anak kandungnya. MJ melaporkan YM suami sirinya ke pihak kepolisian. MJ dan YM merupakan pasangan suami istri yang menikah siri dan bertempat di sebuah rumah Kos bersama dengan korban yaitu anak kandung MJ.


Saat di konfirmasi oleh awak media Analisa Post, Kasi Humas Polresta Sidoarjo, Iptu Tri Novi Handono membenarkan jika MJ sang ibu telah membuat laporan ke Polresta Sidoarjo.


"Iya, korban sudah membuat laporan. Saat ini masih dalam penyelidikan,"ucap Iptu Novi Handono, Kamis (7/7).


Saat ini kasus tersebut dalam penanganan Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polresta Sidoarjo.(Gaa).


Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari analisapost.com

#pencabulan #bejat


5 tampilan0 komentar