Keluarga Besar Polres Nias Laksanakan Natal Tahun 2021 Sukses

NIAS, GUNUNGSITOLI - analisapost.com | Perayaan Natal Keluarga Besar Kepolisian Resor Nias Tahun 2021 berlangsung dengan sukses dan penuh khidmat di GNKPI Distrik 3 Denninger Kota Gunungsitoli, dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19, Rabu (22/12/2021) sore.

Foto : Istimewa

Perayaan Natal Tahun ini dengan Tema "Cinta Kasih Kristus yang menggerakkan Persaudaraan" (I Petrus 1 : 22) Sub Tema : Mengamalkan Kasih Persaudaraan yang tulus Ikhlas dalam melaksanakan Tugas menuju Polri Presisi, dengan Pengkhotbah Pdt. Yamo’arota B. Gea, M.Th.


Kapolres Nias AKBP Wawan Iriawan, S.I.K yang diwakili Oleh Waka Polres Nias KOMPOL Eniali Hulu, S.H., M.H., menyampaikan pesan Natal kepada setiap Personil Polres Nias, agar mengedepankan Kasih Persaudaraan dalam Pelaksanaan Tugas dan mengimplementasikannya dalam setiap kegiatan Tugas Pelayanan kepada Masyarakat untuk mewujudkan Polri yang Presisi, “Mari kita implementasikan perayaan Natal ini dengan mengedepankan Kasih Persaudaraan dalam Pelaksanaan Tugas Pelayanan kepada Masyarakat untuk mewujudkan Polri yang Presisi." ujarnya.

Foto : Istimewa

“Kiranya Tuhan Yang Mahakuasa menyertai kita semua. Selamat Natal 25 Desember 2021 dan menyambut Tahun Baru 01 Januari 2022. Tuhan Yesus memberkati. Yaahowu,“ tutup Waka Polres Nias mengakhiri.


Kegiatan Perayaan Natal Keluarga Besar Polres Nias Tahun 2021 ini dihadiri oleh Kapolres Nias AKBP Wawan Iriawan, S.I.K, Dandim 0213/Nias Letkol Inf. Martky Jaya Perangin Angin, Mewakili Walikota Gunungsitoli (Plt. Sekda Motani Telaumbanua, S.H, Mewakili Bupati Nias (Staf Ahli Bupati Anotona Harefa, S.Pd), Mewakili Bupati Nias Barat (Staf Ahli Bupati Drs. Turuna Gulo, M.M), Unsur BPMJ GNKPI Distrik 3 Denninger, Ketua Bhayangkari Cabang Nias Ny. Lina Wawan Iriawan, Waka Polres Nias Kompol Eniali Hulu, S.H., M.H., beserta Ibu, Pejabat Utama Polres Nias, para Kapolsek Sejajaran Polres Nias, Purnawirawan Polri, Warakawuri, Personil Polres Nias, Bhayangkari, ASN Polres Nias serta para undangan. (Asli Lase)

102 tampilan0 komentar