Keluarga Korban Pelecehan Anak Kembali Mendatangi Polres Metro Bekasi Kota

BEKASI - analisapost.com | Keluarga korban pelecehan anak yang kemaren viral di pemberitaan, kembali menyambangi Polres Metro Bekasi Kota pada hari sabtu (25/12/2021) pada pukul 16.00 WIB.

Foto : Satria

Menurut keterangan ibu korban (D-R), "Anak saya yang satu lagi berinisial N-U berumur 9 tahun juga sudah menjadi korban pelecehan yang dilakukan oleh saudara A-Y, "ujarnya.


Lanjut D-R menjelaskan kepada awak media, "Modus yang dilakukan oleh pelaku ke anak saya N-U sangat berbeda, kalau N-U tidak di kasih uang oleh pelaku, "imbuh ibu korban.


"Di sisi lain kali ini saya sangat mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Metro Bekasi Kota beserta jajarannya, yang sudah membantu saya dan menahan pelaku, "ungkapnya.


Kembali Ibu D-R mengungkapkan kepada team media, "Setelah saya mendapatkan penjelasan lebih dari Unit PPA di Polres Metro Bekasi Kota, Saya baru paham, dan Saya sebelumnya meminta maaf kepada Kapolres dan jajarannya karena saya kemaren masih dalam keadaan emosi ke pelaku, "imbuhnya.

Foto : Satria

Disisi lain team media menemui Kanit PPA yang biasa di panggil Bu Karina, "Saat ini pelaku sudah di proses secara prosedural dan tahapan demi tahapan," tegas Bu Kanit PPA.


Lanjut Bu Karina menjelaskan, "Adapun yang terjadi pelaku di bawa oleh korban, Karena kami masih mempelajari kasusnya, dan saat ini adanya penambahan korban yang di lakukan oleh pelaku S-A. Tentunya kami akan memasukkan ke perbuataan yang dilakukan lebih dari satu kali, "tegas Bu Karina.(Satria)

793 tampilan0 komentar