Kementerian Kominfo RI dan Pemkab Buleleng Gelar Pelatihan Goverment Transformation Academy (GTA)

BULELENG - analisapost.com | Bertempat di Hotel Banyualit Lovina Buleleng (Senin 13 Juni 2022) Kementerian Kominfo RI bekerja sama dengan Pemkab Buleleng mengadakan Pelatihan Goverment Transformation Academy (GTA) dengan mengambil tema "Manajemen Resiko SPBE, Junior Office Operator dan Junior Graphic Design".

Pelatihan Goverment Transformation Academy (GTA) (Foto: Istimewa)

Acara ini dibuka langsung oleh Sekreataris Daerah Gede Suyasa dimana beliau mewakili Bupati Buleleng yang berhalangan hadir.


Sasaran dari kegiatan pelatihan ini adalah para ASN di lingkup Pemkab Buleleng baik PNS maupun Non PNS yang berjumlah 100 orang.


Tujuan dari pelatihan ini tidak lain untuk mendukung percepatan transformasi digital di pemerintahan. Kegiatan ini akan berlangsung selama 5 hari, mulai tanggal 13-17 Juni mendatang.


Selain dihadiri oleh Koordinator Pusdiklat Kementerian Kominfo RI dan Sekda Buleleng, juga turut hadir Kepala Bappeda, Inspektur Daerah Kabupaten Buleleng, Kepala Dinas Kominfosanti, perwakilan Bagian Organisasi Setda. Kab. Buleleng serta undangan lainnya.(Merta)


Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari analisapost.com

#ASN #PemkabBuleleng #Pelatihan



71 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua