Kenang Jasa Para Pahlawan, Polres Ende Laksanakan Upacara Ziarah dan Tabur Bunga di Dermaga Ende

NTT - analisapost.com | Menyongsong hari Bhayangkara yang ke-76 Pada tanggal 1 juli 2022, Polres Ende melaksanakan kegiatan Upacara ke makam Pahlawan Maribhara Ende dan Upacara Tabur bunga di Dermaga Ende, Rabu (29/6/2022) pukul 08.30 Wita.

Kegiatan upacara ziarah ke makam Pahlawan dan tabur bunga di pimpin oleh Waka Polres Ende Kompol I Ketut Suka Abdhi selaku Inspektur Upacara, Hadir dalam kegiatan tersebut para Perwira Polres Ende, 1 pelton Subden 3 Den B Pelopor, 1 pelton Dalmas Polres Ende, 1 pelton gabungan Staf Polres Ende, 1 pelton gabungan Sat Reskrim,Intelkam,Narkoba dan Bhayangkari Polres Ende.

Waka Polres Ende Kompol I Ketut Suka Abdi mengatakan kegiatan ini di lakukan dalam rangka hari Bhayangkara yang ke-76 pada tanggal 1 juli 2022 dimana yang setiap tahunya Polres Ende melaksanakan kegiatan ziarah makam dan tabur bungan di dermaga Ende.


"Kegiatan ini sebagai pengingat kita terhadap nilai-nilai pahlawanan yang telah rela berkorban demi mempertahankan bangsa dan negara kita ini dan bentuk penghormatan kepada para pahlawan bangsa serta pendahulu personel Polres Ende yang telah mendahului kami sekaligus rangkaian dalam menyambut Hari Bhayangkara ke-76 yang jatuh pada 1 Juli 2022 nanti"Ucap Waka Polres Ende.

Setelah selesai upacara Ziarah makam Personil gabungan Polres Ende dan Subden 3 Den B Pelopor langsung menuju ke dermaga Ende untuk melakukan rangkaian kegiatan Tabur bunga dalam rangka sambut hari Bhayangkara ke-76. (Wilfridus lera nere)

15 tampilan0 komentar