Keramah Tamahan Ala Fave Hotel Sidoarjo
top of page

Keramah Tamahan Ala Fave Hotel Sidoarjo


Foto : Keramah tamahan diberikan kepada favehotel Sidoarjo

SIDOARJO - analisapost.com | Keramah tamahan diberikan kepada favehotel Sidoarjo dengan cara yang elegan ketika pengunjung hotel yang terletak di Jalan Jenggolo No 15 memasuki area lobi hotel yang di dominasi dengan warna magenta tersebut. terlihat seorang wanita mengenakan gaun anggun dengan kombinasi warna magenta dan warna abu abu menyambut beberapa tamu yang memasuki area lobi hotel dengan ramah. 19/04/22


Selain menyambut beberapa tamu, wanita muda tersebut juga menawarkan bantuan kepada beberapa tamu di area lobi termasuk mengantarkan mereka yang ingin mengetahui fasilitas ruang pertemuan serta kebutuhan untuk mengadakan pertemuan di hotel yang memiliki 118 kamar dengan 5 tipe kamar serta 4 ruang pertemuan dan 1 ruang ballroom.


Terhitung sejak satu minggu yang lalu, favehotel Sidoarjo memberikan pelayanan tambahan di setiap harinya kepada pengunjung hotel dengan menempatkan Greeter untuk menyambut tamu serta membantu tamu mendapatkan informasi terkini seputar hotel dan membantu tamu selama proses check in serta check out.

Foto : Superior Room favehotel Sidoarjo

“Saya menilai ini merupakan sebuah terobosan di bidang pelayanan jasa yang diberikan oleh fave hotel dengan greeter yang selalu menyambut dan selalu membantu kebutuhan tamu mulai dari informasi bahkan sampai membantu proses check in dan check out. sungguh sebuah pelayanan yang luar biasa untuk hotel sekelas favehotel. saya akan tunggu inovasi menarik dari favehotel Sidoarjo.” ungkap Ririn Wahyuni, salah satu pengunjung favehotel Sidoarjo.


“Satu lagi inovasi dan juga apresiasi yang kami berikan untuk seluruh pengunjung favehotel Sidoarjo dengan menempatkan greeter untuk membantu serta menyambut tamu yang memasuki area hotel. harapannya bahwa dengan diadakannya layanan tambahan seperti ini akan membuat tamu yang memasuki area hotel akan sangat terbantu dan terlayani.", ujar Iwan Setiawan, General Manager favehotel Sidoarjo.

Foto : Aneka Pastry, Exterior favehotel Sidoarjo, Rafflesia Ballroom

Hotel yang memiliki akomodasi budget (dan acara kecil), dam memiliki merek terbesar dari Archipelago International, dengan lebih dari 60 hotel yang beroperasi untuk menyambut tamu di Langkawi - Malaysia hingga ke Papua. favehotels menawarkan nilai luar biasa bagi semua orang yang menginginkan hotel yang sederhana, bersih, dan nyaman di lokasi terkemuka dengan standar kualitas tinggi dan layanan terbaik, itulah sebabnya favehotel terus berkembang dan tetap menjadi favorit semua orang. favehotels.com

Foto : Lime Restaurant

Hotel yang merupakan Grup manajemen hotel swasta dan independen yang terbesar di Asia Tenggara,telah mengoperasikan lebih dari 150 hotel dengan lebih dari 50 hotel sedang dalam pengembangan di seluruh Asia Tenggara, Karibia, dan Timur Tengah. Hotel tepercaya dengan rekam jejak panjang dan 20.000 kamar di lebih dari 60 tujuan dengan merek termasuk ASTON, Collection by ASTON, The Alana, Huxley, Kamuela, Harper, Quest, NEO, favehotels, dan Nordic. archipelagointernational.com.


Untuk informasi lebih lanjut:

Nama : Aries Luhur Haryono

Title : Executive Marketing & Communication

Nama Hotel : Fave Hotel Sidoarjo

Alamat email : sidoarjomarcom@favehotels.com

No. handphone : 085736966363

249 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page