Kerinduan Seorang Ibu Saat Hari Raya Idul Fitri Tiba
top of page

Kerinduan Seorang Ibu Saat Hari Raya Idul Fitri Tiba

Diperbarui: 14 Mei 2021


Foto : Nn

Pangandaran, Analisa Post | Ibu Datih warga kampung Bojong aren dusun tarikolot desa pajaten kecamatan Sidamulih kabupaten Pangandaran sudah dua lebaran gak ketemu sama anak gara-gara Corona. Kamis (13/05/2021)


Datih wanita paruh baya menuturkan bahwa, "sudah dua lebaran ini anaknya yang bernama Asep tidak pulang kampung padahal awalnya anaknya itu mau pulang bareng anak istrinya dan lebaran di kampung tapi gagal karna ada larangan mudik." Ungkapnya.


"Padahal sewaktu anaknya ngasih kabar melalui sambungan telpon dari keluarganya bahwa di malam takbiran ia pulang, saya langsung bikin makanan ringan dan giling gabah/pare untuk dikasihkan pada Asep dan keluarga tuk bekal di kota." Sambungnya.

Foto : Nn

Datih menjelaskan kalo ia sudah rindu sama anak dan cucunya."Sudah dua kali lebaran gak pulang, apalagi kalo saya hidup sendiri tanpa adanya suami yang sudah lama pergi menghadap illahi. dan ia pun berharap kalo kabar tentang anaknya yang mau pulang sekitar tanggal 18 Mei 2021 sekitar 5 hari ke depan itu benar tidak ada halangan lagi tuturnya


Ia pun sudah mempersiapkan segala sesuatunya tuk menyambut kedatangan anak cucunya nanti."Beras sudah di siapkan untuk bekal anaknya di kota biar gak usah beli." pungkasnya (Nn)

50 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page