Ketua Bhayangkari Polres Gowa Serahkan Bingkisan Wujud Kepedulian

SULSEL,GOWA - analisapost.com I Sebagai wujud kepedulian terhadap personil yang melaksanakan pengamanan di Pos Pelayanan Operasi Ketupat tahun 2022 yang terletak di Perbatasan Kabupaten.Gowa dan Kota Makassar, Ketua Bhayangkari Cabang Gowa Ny. Uut Tri Goffarudin melakukan kunjungan ke Pos Ketupat Polres Gowa, Jumat (29/04/2022).

Ketua Bhayangkari Cabang Gowa Ny. Uut Tri Goffarudin melakukan kunjungan ke Pos Ketupat Polres Gowa, Jumat (29/04/2022).(Foto: Istimewa)

Kunjungan yang dilakukan Ketua Bhayangkari beserta pengurusnya tersebut merupakan bentuk kepedulian sekaligus memberikan semangat kepada personil gabungan yang melaksanakan pengamanan.


Dalam kegiatannya Ketua Bhayangkari Cab.Gowa menyerahkan bingkisan kepada personil dan diterima langsung oleh Perwira Pengendali Pos Ketupat yaitu Kasat Lantas Polres Gowa AKP Rusdi Yunus SH.

Saat ditemui Ny. Uut Tri Goffarudin mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk peduli sekaligus menyemangati seluruh personil Polres Gowa dan personil gabungan instansi lainnya yang tahun ini tidak melakukan mudik lebaran karena harus melakukan pengamanan di Pos Ketupat.


"Kami berharap bapak-bapak yang tahun ini melaksanakan tugas pengamanan operasi ketupat agar selalu semangat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat di hari raya, semoga apa yang kami berikan dapat bermanfaat" Ucap Ketua Bhayangkari Cabang.Gowa.(Syam86)

283 tampilan0 komentar