Ketua DWP Kota Surabaya, Berikan Apresiasi Buat Para Finalis Lingkungan Hidup 2022

Diperbarui: 5 Sep

SURABAYA - analisapost.com | Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Surabaya, ibu Iis Hendro Gunawan memotivasi Para finalis putra dan putri lingkungan hidup saat ditemui di Gedung Wanita Candra Kencana Kota Surabaya pada hari Senin.(29/8/22).

Salah satu finalis putri lingkungan hidup saat presentasi di hadapan Ketua DWP Kota Surabaya (Foto: Div)

Iis Hendro Gunawan sangat kagum melihat projek-projek masing-masing finalis lingkungan hidup dari Niluh Gede Ketut Keyva Richie Valerina Atmaja dari SDN Rungkut Menanggal 1 Surabaya dengan projek lemon grass, Fildza dari SMPN 6 Surabaya dengan budidaya magot, Dhanan Jaya Putra Hidayat dari SDN 1 Kaliasin dengan projek budidaya tanaman krokot, Ni Luh Gede Reva Dealove Valentcia Atmaja SDN Rungkut Menanggal 1 Surabaya, dengan projek budidaya Rosela, Aurellia Putri Astadewi dari SMPN 6 Surabaya dengan projek budidaya cacing.


Mereka semua menerangkan produk unggulannya yang selalu didampingi orang tua masing-masing dan Ketua Komnas Anak Kota Surabaya Saiful Bachri.


Menurut Iis Hendro, untuk mewujudkan produk-produk olahan sustainability para finalis Pangeran dan Puteri Lingkungan Hidup itu, diharapkan terus melakukan pengembangan.


"Alangkah baiknya jika produk-produk anak-anak bisa masuk ke UMKM melalui E-Peken milik Pemkot Surabaya. Tetapi harus memenuhi standar yang berlaku." tegasnya yang di sampaikan di hadapan para finalis serta orang tua dan awak media Analisa Post.


"Jangan sampai asal buat atau jiplak. Karena banyak yang bisa di kembangkan sehingga semua layak di jual." tutupnya mengakhiri di tengah-tengah suasana penuh keakraban seolah tidak ada batas. Banyak ilmu yang di dapatkan termasuk masukan positif buat produk-produk mereka.(Che/Dna)


Dapatkan upadate berita pilihan dan breaking news setiap hari dari analisapost.com

#finalislingkunganhidup #DLH #DPRD #KetuaDPWKotaSurabaya #walikota #pemkot #SMPN6Surabaya #SDN1KaliasinSurabaya #SDNRungkutMenanggal1Surabaya

52 tampilan0 komentar