Ketua PAC Pemuda Pancasila Percut Seituan Melaksanakan Halal Bihalal Syawal 1443 H
top of page

Ketua PAC Pemuda Pancasila Percut Seituan Melaksanakan Halal Bihalal Syawal 1443 H

MEDAN - analisapost.com | Halal Bihalal Syawal 1443 H, Pemuda Pancasila PAC Percut Seituan "Untuk Mengokohkan Persaudaraan Dansolidaritas Antara Kader Pemuda Pancasila"

Foto : istimewa

Semangat Halal bihalal Syawal 1443 H, dilakukan oleh Pemuda Pancasila Pimpinan anak cabang(PAC), Kecamatan Percut Seituan, pada Sabtu(14/5/2022).


Digelar di Jalan Rumah sakit Haji Ujung Desa Medan Estate Kecamatan Percut Seituan, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara.


Acara halal bihalal itu, dilakukan oleh PAC Kecamatan Percut seituan pimpinan Junaidi(Jhon Key), yang dihadiri oleh seluruh anggota Ranting yang tergabung di PAC Percut Seituan.


Turut hadir dalam acara itu, Ketua Majelis Pimpinan Wilayah(MPW) Kodrat Syah yang diwakilkan kepada jajarannya dari MPW Sumut, ketua koti sumut Jamal ( iwan kerak), Ketua MPC Deli serdang Dedy SH, berserta Sekretaris MPC Deliserdang dan wakilnya, Serta Kader Partai Hanura PAC Percut Seituan.

Foto : istimewa

Sesuai dengan themanya, adalah untuk mengokohkan persaudaraan dan solidaritas antara kader Pemuda Pancasila secara umum, khususnya kader Pemuda Pancasila Sekecamatan Percut Seituan.


Pada acara halal bihalal itu, Junaidi selaku Ketua PAC Kecamatan Percut Seituan mengucapkan Selamat idhul Fitri 1443 H, mohon maaf lahir bathin. "Selamat Hari raya Idhul Fitri, mohon maaf lahir batin," ucapnya.


Lanjutnya lagi,"Apabila ada kesalahan kami dihari-hari yang lalu, baik itu sikap maupun perbuatan, dibulan yang fitri ini, kami PAC Percut Seituan memohon maaf yang sebesar- besarnya, semoga kedepan kita semakin solid," pintanya.


Kegiatan itu, sejak dimulai pada pukul 14.00Wib hingga selesai, berlangsung hikmat, serta dilakukan sesuai protokol kesehatan Covid-19. (Wan)

154 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page