top of page

Ketua PPK Kunjungi Kantor Panwaslu Jalin Silaturahmi

NTT - analisapost.com | Ketua PPK dan Anggota PPK Kecamatan Wewaria Jalin Konsolidasi dan Koordinasi Rencana Ujian Tertulis PPS di SDI Welamosa pada hari Selasa 10 Januari 2023, mulai ujian pukul 02.00 WITA siang bertempat di Dusun Fataatu, Rt 001/ Rw 001, Desa Fataatu Kecamatan Wewaria, Kab Ende, Provinsi Nusa tenggara timur ( NTT ) Pada Hari Senin, (09/01/2023) Pukul 12.00 WITA.

Dua Komisioner Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan Wewaria, Kabupaten Ende, Melakukan silaturahmi ke Sekretariat Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kecamatan Wewaria.


Raimundus G. Suky, (Gons) Ketua PPK dan Anggota PPK Alfons N. Silo, ( Alfon ) Kecamatan Wewaria,"menyampaikan bahwa, kunjungannya ke Kantor Panwaslu yang berada di Desa Fataatu dalam rangka silahturahmi, jalin Konsolidasi dan Koordinasi sekaligus memperkenalkan diri setelah dilantik.


"Sedangkan Kedatangan mereka tampak disambut hangat oleh para Komisioner Panwaslu Kecamatan Wewaria yakni Donatus Ndoa sebagai Ketua Panwaslu Kecamatan Wewaria.


Silahturahmi yang hampir selama dua jam itu berlangsung dengan hangat. Banyak hal yang dibahas terkait masalah - masalah kemungkinan muncul dalam penyelenggaraan Pemilu di Tahun 2024.


Raimundus G. Suky, (Gons) Ketua PPK kecamatan wewaria, "berharap dengan Koordinasi dan Konsolidasi yang baik sesama penyelenggara antara Panwascam dan PPK dapat lebih mendorong masyarakat untuk ikut berpartisipasi dalam mendaftarkan dirinya sebagai Pemilih pada Pemilu tahun 2024 sehingga dapat menghasilkan pemilihan yang berdaulat dan menjadikan Negara kuat,”pungkasnya.


Sementara itu, Ketua Panwascam Kecamatan Wewaria, Donatus Ndoa, juga menyampaikan bahwa, "kunjungan ini, benar dalam rangka silaturahmi sekaligus Konsolidasi dan Koordinasi untuk Mensukseskan Pemilu di tahun 2024, "saya juga berharap, dengan saling berkoordinasi dan saling mengingatkan, mudah mudahan semua proses tahapan bisa berjalan dengan baik, lancar, Aman dan damai,” Tuturnya. (Wilfridus Lera Nere).

28 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua

Comments


bottom of page