top of page

Ketua PWNU Riau H.T.Rusli Ahmad Berikan Umroh Gratis Kepada Orang Tua Kader NU

PEKANBARU - analisapost.com | Siti Munjayanah Ibunda kader NU Riau Datuk Rido dan Azwar dapatkan hadiah Umroh GRATIS dari Ketua PWNU Riau H T. Rusli Ahmad,SE,MM (08/01/23).

Pemberian hadiah Umroh tersebut diberikan bertepatan dengan kegiatan wirid bulanan dan pembacaan tahmid/ tahlilan, mengenang satu tahun meninggalnya Bapak H Gafar (suami ibu Siti Munjayanah). Acara tersebut dilaksanakan bersama dengan warga RW 11 Kelurahan Sidomulyo Barat, Kecamatan Tuah Madani Pekanbaru.


Ketua PWNU Riau H.T. Rusli Ahmad SE,MM kepada awak media menyampaikan, "Umroh Gratis ini saya berikan kepada orang tua dari saudara Rido dan Azwar sebagai bentuk bakti saya kepada orang tua, dimana saya telah menganggap Ibu Siti Munjayanah juga adalah seperti Ibu bagi saya sendiri. Ini juga merupakan jalan saya atas segala niat saya dahulu yang akan memberangkatkan Ibadah Umroh ibu saya bersama Istri, tetapi hal itu belum terlaksana karena Allah berkehendak lain. Ibu saya telah meninggalkan saya selama 94 hari dan Minggu depan genap 100 hari."ujarnya.


"Sebagai bentuk ucapan terima kasih dan bakti kepada seorang ibu, saya ingin memberikan niat saya sebelumnya itu dan juga sekaligus ingin memberi rasa bahagia kepada Ibu Siti Munjayanah yang telah saya anggap sebagai ibu saya sendiri dan pada kesempatan hari inilah, hadiah ini baru dapat saya berikan langsung yang bertepatan dengan acara doa satu tahun meninggalnya suami ibu Siti Munjayanah”jelasnya.


"Saya berharap dan menghimbau kepada adik - adik generasi muda penerus bangsa, untuk dapat selalu membahagiakan dan berbakti kepada Ibunya,sebut ketua PWNU Riau, Ibu Siti Munjayanah sendiri adalah orang tua dari kader Nahdlatul Ulama Riau, Rido dan Azwar." tambahnya.


Seluruh rangkaian kegiatan berjalan dengan khusuk, penuh haru dan rasa bahagia dari keluarga besar ibu Siti Munjayanah.(Az) Wilfridus Lera Nere.

1 tampilan0 komentar
FLayer web.png
bottom of page