Ketua Umum AAI Veronika Dessy : Anak Berkebutuhan Khusus Adalah Double Blessing

Diperbarui: 26 Apr

SURABAYA - analisapost.com | Anak penderita autisme, selain memerlukan perhatian dan dukungan ekstra dari orang tuanya, disisi lain memerlukan dukungan dari banyak pihak.

Ketua Umum Autism Awarenes Indonesia (AAI) Veronika Dessy Anggraeni,SE.,AMTrU mengunjungi SLB Bangun Bangsa (Foto: Div)

Seperti yang dilakukan oleh Ketua Umum Autism Awarenes Indonesia (AAI) Veronika Dessy Anggraeni,SE.,AMTrU mengunjungi SLB Bangun Bangsa yang berada di jalan Oro-oro Gg 2 No 35 kode pos 60131 adalah sekolah berkebutuhan khusus pada hari Senin (25/04/22)


Kunjungan yang dilakukannya adalah untuk melihat secara langsung penanganan berupa terapi kepada anak-anak penderita autis.

Dessy yang kerap di sapa Dessy Carlo, berharap pemerintah mampu memberikan pelayanan yang terbaik bagi anak-anak penderita autis yang ada.

Pada kesempatan itu, Dessy Carlo juga memberi bingkisan kepada anak-anak sekolah Bangun Bangsa sekaligus turut menyemangati para guru yang sedang melakukan pendampingan.

Foto bersama anak-anak SLB Bangun Bangsa dan Putri Indonesia (Foto: Div)

Saat di tanya awak media Analisa Post mengenai cara menangani seorang anak kepada orang tua yang memiliki anak berkebutuhan khusus, ia menyampaikan,


"Pesan saya untuk keluarga yang memiliki anak-anak autis, tetap semangat, jangan pernah lelah mengajarkan anak-anak untuk kebaikan, karena ditangan merekalah masa depan bangsa ini ada. Jangan ditutupi, di explore anaknya, di ajarkan dengan baik ditangan yang baik." kata Ketua AAI, Desi Carlo di sela-sela kunjungannya.(Dna)

1.782 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua