Kini Telah Hadir Go!steak di Medan, Makanan Steak Yang Terjangkau Oleh Semua Masyarakat
top of page

Kini Telah Hadir Go!steak di Medan, Makanan Steak Yang Terjangkau Oleh Semua Masyarakat


MEDAN - analisapost.com | Franchise Go!Steak merupakan sebuah brand steak pendatang baru yang mulai menghiasi jajaran bisnis kuliner Indonesia yang di pulau jawa kini telah hadir di kota medan, bagi masyarakat yang menggemari makanan steak dengan harga terjangkau, yang berlokasi di jalan Pabrik Tenun, Kelurahan Sei putih, Kecamatan Medan Petisah, atau juga bisa di pesan melalui jasa online seperti gojek, grab dan shopee food. Jumat (27/05/2022).


Foto : istimewa

Willie Kay selaku branding consultan frannchise Go!steak Medan, saat diwawancarai oleh awak media menyampaikan menu makanan di Go Steak, ada beberapa macam diantaranya, crispy chiken steak, original chiken, beaf (sapi) dan kita juga tawarkan Snack lainnya seperti pasta, spagety, nasi goreng. Semua makanan yang kita tawarkan ini diproduksi secara halal dan dapat dikonsumsi berbagai kalangan,


Lanjutnya, untuk jam operasional Go Steak dibuka dari jam 11.00 sampai 21.00 malam, karena operasional kita juga di sesuaikan dengan arahan dari pemerintah", jelasnya.


"Go!steak juga menawarkan promo yakni setiap pembelian 3 steak akan mendapatkan 1 steak secara gratis,”kita juga ada menawarkan promo harga yang sangat menarik seperti promo jam makan siang yakni 1 steak, 1 nasi, 1 minuman hanya membayar Rp. 30 ribu saja dan kita juga tawarkan 8 paket menu yang sangat terjangkau kepada costumer",


"Merupakan Steak lokal yang murah meriah untuk santap, Steak Franchise yang mulai di kenal pada pertengahan tahun 2021, sebagai upaya menciptakan terobosan menu westren yang dapat di jangkau oleh seluruh kalangan masyarakat. tandas Willie Kay.(Edy)

Tag:

768 tampilan0 komentar
bottom of page