Klub Motor Besar Pemecutan Riders Serahkan Bantuan Sembako Ke Polres Badung

BADUNG - analisapost.com | Kapolres Badung AKBP Leo Dedy Defretes, SIK,SH, MH menerima bantuan sembako dari Communitas Harley Davidson Pemecutan Rider Reg. lSKD untuk disalurkan kembali ke masyarakat yang terdampak Covid -19. Seratus sembako yang diserahkan dilapangan Mapolres Badung tersebut dalam rangka HUT ke -10 Pemecutan Riders. Sabtu, (4/11) pagi 10.00 wita.

Foto : Humas

A.A Bagus Kadek Kusimantara mewakili ketua umum  Pemecutan rider A.A.Ngr Made Parwala menyebutkan bantuan sembako untuk masyarakat yang terdampak Covid -19 melalui Polres Badung ini merupakan bentuk kepeduliannya dalam meringankan beban masyarakat dalam kondisi saat ini.


"Ya kita harus mendukung pemerintah menerapkan PPKM Level -3, yakni tidak melaksanakan peringatan hari Pemecutan Rider secara berlebihan yang berdampak terhadap pelanggaran Prokes," Ujarnya di dampingi penasehat Pemecutan Rider Bro Agung Nuasa dan rombongan 30 Moge .


"Dipilihnya Polres Badung untuk menyalurkan bantuan kepada masyarakat yang terdampak ekonominya akibat pandemi virus corona lantaran kedekatannya dengan pihak Kepolisian khususnya Polres Badung" beber  A. A Nuasa yang juga anggota Polri tersebut.

"Tidak hanya itu, mempercayakan baju coklat ini, dalam menyalurkan bantuan sembako  ini, lantaran selaras dengan dengan anjuran pemerintah," sambungnya.


"Betapa beratnya menghadapi ekonomi dalam masa pandemi virus corona ini yang tidak diketahui ujung selesainya", ungkap Kapolres Badung," usai mengucapkan terima kasih kepada Club motor besar tersebut.


Tentu bantuan ini sangat bermanfaat bagi masyarakat, "kami pasti segera salurkan ke mereka yang membutuhkan", Tutupnya diakhiri dengan foto bersama.(Hms/Dna)

372 tampilan0 komentar