Klub Otomotif X - MOC Peduli Akan Budaya Dan Pariwisata

BANYUWANGI - analisapost.com | Klub otomotif Mitsubishi Xpander yang tergabung dalam Expander Mitsuishi Owner Club( X - MOC ) menggelar Jambore Nasional(Jamnas)

diBanyuwangi.


Foto : istimewa

Event tersebut digelar 14 - 16 Januari 2022. Dan ini merupakan jamnas yang ke 2.


Sejumlah agenda akan dibahas. Salah satunya Rakernas yang bertempat diHotel Ketapang Indah.


Nampak hadir dalam acara tersebut adalah Pengurus Nasional, Pengurus Daerah hingga Pengurus Chapter seluruh Indonesia.


Foto : istimewa

Menurut Ketua Umum X-MOC Indonesia, Wira Julianto menjelaskan komunitas pengguna dan pemilik mobil Mitsubishi Xpander ini berdiri tahun 2017, Kegiatan-kegiatan yang dilakukan mulai dari touring, kegiatan sosial, hingga mengeksplore destinasi wisata di setiap event yang diadakan.


X-MOC juga peduli dengan lingkungan hidup serta budaya. Terbukti mereka berkunjung ke Desa Osing Kemiren.


Untuk jumlah ada anggota X-MOC seluruh Indonesia kini berjumlah 5219 (Data per 28 Agustus 2021) yang tersebar di 33 Provinsi dengan pertambahan rata-rata 130 anggota tiap bulannya.


Dalam hal ini Bupati Ipuk mengatakan " ini merupakan sebagai bentuk dari program pariwisata juga. Selain teman teman ingin melaksanakan kegiatan internal mereka. Dan pastinya ini akan berdampak pada dunia pariwisata.


Kami sangat mendukung kegiatan tersebut. Dan berterima kasih sudah memilih Banyuwangi.Pastinya mereka bermalam dihotel. Mereka makan dari hasil UMKM Banyuwangi. Termasuk membeli oleh olehnya. Jadi Kami berterima kasih kepada X-MOC yang hari ini menyelengarakan kegiatan jambore nasional dan pesertanya berasal dari seluruh Indonesia. Ada dari Kalimantan, Sumatra, Sulawesi dan mereka sangat antusias. Mudah mudahan ini bisa menjadi alat promosi bagi Kabupaten Banyuwangi.Tapi tetap patuhi aturan prokes.pungkasnya.(Che)





124 tampilan0 komentar