top of page

Kodim 1421/Pangkep Bagikan Baksos Serbuan Teritorial

PANGKEP, SULSEL - analisapost.com I Dandim 1421/Pangkep Letkol Inf Hengky Vantriardo, SE., M.M., M.Han., mengawali mulainya Serbuan Teritorial di Wilayah Kodim 1421/Pangkep berupa Bakti Sosial Pembagian Sembako untuk masyarakat kurang mampu dan Bakti Sosial Pemberian Makanan Tambahan (PMT) Untuk Keluarga Beresiko Stunting. Sabtu (10/12/2022).

Kegiatan tersebut mengusung tema “Serbuan Teritorial Memperkuat Kemanunggalan TNI Rakyat” yang berlangsung di dua tempat yaitu di Aula Makodim 1421/Pangkep dan di Teras Masjid Nurul Iman Makodim 1421/Pangkep Jl. H. M. Arsyad B No. 2 Kel. Padoang-doangan Kec. Pangkajene Kab. Pangkep.


Dandim 1421/Pangkep Letkol Inf Hengky Vantriardo,. SE., M.M., M. Han., menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu aplikasi dari Visi 6K di Hati Rakyat yang menjadi prioritas Kodam XIV/Hasanuddin, yaitu dimana seluruh Prajurit Kodam XIV/Hasanuddin termasuk Kodim 1421/Pangkep diharapkan dapat selalu hadir di tengah-tengah masyarakat untuk memberikan bantuan dan solusi khususnya bagi masyarakat.(Syam86)


Dapatkan Update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari analisapost.com

#Kodim1421/Pangkep #pangkep #sulawesiselatan

15 tampilan0 komentar
FLayer web.png
bottom of page