Kolaborasi Antara Dua Kebudayaan, Asmaraloka Valentine Hadir di Luminor Hotel Jemursari
top of page

Kolaborasi Antara Dua Kebudayaan, Asmaraloka Valentine Hadir di Luminor Hotel Jemursari

SURABAYA - analisapost.com | Tak ingin melewatkan moment perayaan hari Valentine, Luminor Hotel Jemursari Surabaya menyajikan konsep makan malam yang berbeda, yakni dengan memadukan dua kebudayaan antara Indonesia dan Eropa bertajuk “Asmaraloka Valentine Buffet Dinner”

Mengkombinasikan dua kebudayaan merupakan hal yang cukup unik dalam perayaan hari Valentine. Valentine yang identik dengan kebudayaan barat kini dipadupadankan dengan kebudayaan tradisional Indonesia dengan maksud dan tujuan tentu saja untuk memperkenalkan kepada kaum muda mudi bahwa perayaan Valentine bisa dinikmati dengan menarik melalui suguhan kebudayaan bersama dengan penampilan, nuansa, hingga dekorasi restoran.


Acara tersebut akan hadir pada tanggal 14 Februari 2023, menu istimewa yang disajikan yakni Fusion, perpaduan hidangan tradisional dan Western lebih dari 50 items menu makanan persembahan terbaik dari juru masak Luminor Hotel Jemursari Surabaya seperti Warm Hug Beef Heart & Sausage Raisin, Passion of Love Green Mussel Noodle, Asmaraloka Fish Roll Fragranr Rice, Stanza Song of Seafood Stew dan masih banyak menu pilihan lainnya.

Tak hanya itu saja, akan ada Sweet Dessert Corner dan Live Cooking Kebab yang dapat dinikmati sepuasnya oleh setiap pengunjung. Tak hanya suguhan makan malam dengan menu andalannya saja, penampilan Musik Keroncong dan Tarian Tradisional ala Rama dan Shinta tokoh pewayangan pun akan menghibur setiap tamu sehingga menambah suasana makan malam semakin romantis dan berkesan.


Tak hanya pasangan saja yang dapat hadir untuk menikmati setiap sajian yang dipersembahkan oleh Luminor Hotel, para tamu dari berbagai kalangan seperti keluarga, bisnis, dan sekelompok komunitas pun juga dapat menikmati menu.

Acara makan malam tersebut hadir dari pukul 18:00 – 21:00 WIB. Harga yang ditawarkan yakni Rp. 150.000 nett per orang. Para pengunjung dapat melakukan reservasi ke instagram @luminorhoteljemursari atau melalui WA di nomor 08113194488.


"Asmaraloka sendiri memiliki makna cinta dan kasih, di mana pada malam hari Valentine semua orang dapat hadir untuk merasakan cinta dan kasih dari makanan dan penampilan yang di sajikan oleh Luminor Hotel, cinta itu universal sehingga kami membuat Buffet Dinner kali ini tidak hanya untuk pasangan saja, melainkan dapat di hadiri oleh siapa saja",Ujar Yosi Arivianto selaku General Manager Luminor Hotel Jemursari Surabaya.(Ist)


Dapatkan update berita pilihan dan berita terkini setiap hari dari analisapost.com

302 tampilan0 komentar
bottom of page