Komandan Resor Militer Danrem) 133/Nani Wartabone Kunjungi Korban Kekerasan Oknum TNI Polri


Foto : Dokpri

GORONTALO - analisapost.com | Kunjungan Komandan Resor Militer (Danrem) 133/Nani Wartabone, Brigjen TNI Amrin Ibrahim ke ibu hamil dan suaminya ibu korban atas dugaan kekerasan oleh oknim TNI dan Polri belum lama ini.


Dihadiri istri beserta rombongan, Dan Danrem mengunjungi rumah korban di desa taluduyunu, kecamatan buntulia, Kabupaten Pohuwato 16.11.2021


Di awak Media danrem, amrin ibrahim mengetakan maksud dan tujuan mengunjungi korban untuk silaturahim.


"Jadi saya berkunjung ke Pohuwato ada tempat saya kunjungi biar tambah sudara kan, kalau gilang sama ibu kiki mau jalan ke Gorontalo bisa kunjungan kepda saya.



Foto : Dokpri

Selanjutnya danrem memohonkan maaf apa bila ada insiden di luar kewajaran yang dilakukan anggota yang melakukan penganiayaan kepada ibu hamil dan suami akan di tidak lanjuti.


Saya bersama istri saya, bawa ibu dandim, kasrem, kasdim mendampingi saya jalan jalan untuk menjenguk gilang dan ibu sekaligus saya memohonkan maaf apabila selama ini ada angota saya terlibat dengan ibu, saya meminta maaf nanti saya akan proses angota saya apabila salah saya hukum.


Terkhir di tanya sejauh mana proses yang di lakukan kepada angotanya, Imrin Ibrahim mengatakan sejauh ini masih dalam proses penarikan angotanya.


Masih dalam proses di korem dan angota saya ditarik, Ujarnya.(Zebal)

330 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua