Komitmen Sejahterakan Anggota, Kodam IX/Udayana Dan BTN Kerjasama Mudahkan Kepemilikan Rumah

Diperbarui: 11 Agu

DENPASAR – analisapost.com | Wujud perhatian dan solusi pimpinan Kodam IX/Udayana dalam memberikan kesejahteraan bagi prajurit dan PNS Kodam IX/Udayana dalam upaya kepemilikan rumah tempat tinggal yang layak huni dimasa tua, Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Sonny Aprianto, S.E., M.M., menerima audiensi rombongan PT. Bank Tabungan Negara (BTN) Persero Tbk. Kantor Cabang Denpasar.

Kegiatan Audiensi rombongan Bank BTN Cabang Denpasar dipimpin oleh Rachman selaku Deputy Branch Manager, dan diterima langsung oleh Pangdam di ruang tamunya, di Makodam IX/Udayana, Jalan Udayana No. 1, Kota Denpasar, Provinsi Bali, pada Rabu (10/8/2022).


Dalam suasana penuh keakraban, Pangdam mengucapkan terima kasih kepada Deputy BTN KC Denpasar bersama staf yang telah berkunjung ke Makodam IX/Udayana guna mempererat tali silaturahmi dan membahas rencana Bank BTN Cabang Denpasar yang memberikan kemudahan bagi Prajurit dan PNS Kodam IX/Udayana dalam kepemilikan rumah.


"Terimakasih Bank BTN Cabang Denpasar yang telah mendukung rencana Kodam IX/Udayana dalam meningkatkan kesejahteraan bagi Prajurit dan PNS Kodam IX/Udayana, yang telah memberikan birokrasi dan sistem yang lebih mudah untuk kepemilikan rumah tempat tinggal," ucap Pangdam.


Lebih lanjut Pangdam juga menyampaikan bahwa pembangunan perumahan tersebut diinisiasi oleh Kodam IX/Udayana yang bekerjasama dengan pihak Developer Wira Mitra Utama dengan lokasi pembangunan perumahannya berada di Desa Lovina, Kabupaten Buleleng.


"Saya sangat mengapresiasi dukungan dan kerjasama Bank BTN, dengan harapan jalinan kerjasama ini nantinya akan semakin meningkatkan kesejahteraan Prajurit dan PNS Kodam IX/Udayana terutama dalam kepemilikan rumah," pungkas Pangdam.


Sementara itu, Deputy Branch Manage PT. BTN (Persero) Tbk. Kantor Cabang Denpasar mengatakan, selain mempererat tali silaturahmi, audensi ini juga bertujuan untuk membahas terkait anggota Kodam IX/Udayana yang telah mengambil dan mengajukan pinjaman perumahan yang dikembangkan oleh pihak Developer Wira Mitra Utama.


"Selain bersilaturahmi, kami juga ingin berkoordinasi terkait kepemilikan rumah murah bagi Prajurit melalui kerjasama Kodam IX/Udayana dengan Bank BTN bersama Developer Wira Mitra Utama yang juga merupakan mitra Pengembang Bank BTN Cabang Denpasar," tutur Rachman.


Kegiatan Audensi diakhiri dengan sesi foto bersama dan dihadiri oleh Aslog Kasdam IX/Udayana, Aster Kasdam IX/Udayana, pimpinan Developer Wira Mitra Utama, Lending Head BTN KC. Denpasar dan Funding Staf BTN KC. Denpasar. (Red/Udy)


Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari analisapost.com



54 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua