top of page

Koramil 02/MT Bersama Yayasan Setia Dharma Abadi Membagikan Takjil Kepada Warga Yang Berpuasa

MEDAN - analisapost.com | Koramil 02/MT bersama yayasan Setia Dharma Abadi (KWAN TE BIO) melakukan bakti sosial (baksos), dengan membagikan takjil (makanan untuk berbuka puasa), berlokasi di depan kantor koramil 02/MT di Jln Perintis kemerdekaan, Kec. Medan Timur, Selasa 19 - 04 -2022 sekitar pukul 17.30 wib.

Pembagian takjil mencapai sekitar 500 bungkusan makanan dan masker yang dibagikan kepada warga yang melintas, pengendara sepeda motor, betor, driver ojek online, mobil box dan supir angkutan umum yang berpuasa.


Dalam acara pembagian takjil tersebut di hadiri oleh Komandan koramil 02/MT Kapten kav bina satria S, ketua yayasan Setia Dharma Abadi Tio Akuang, ketua PAC PP Medan timur T Edi Anto, anggota dan pengurus yayasan dan jajaran anggota TNI dari Koramil 02/MT.


Saat awak media mewancarai Komandan koramil 02/MT Kapten kav bina satria S menyampaikan acara ini kami laku kan untuk memperkuat tali persaudaraan sesama dan saling menjaga kerukunan beragama, kemudian di sambung oleh ketua yayasan Tio Akuang juga menyampaikan mudah mudahan acara ini akan kami selenggarakan setiap tahunnya dan setelah selesai seluruh jajaran TNI dan anggota yayasan membubarkan diri, acara berlangsung tertib dan lancar. (Wan)

315 tampilan0 komentar
FLayer web.png
bottom of page