Korban Tenggelam Luapan Sungai Telah di Evakuasi
top of page

Korban Tenggelam Luapan Sungai Telah di Evakuasi


Foto : Dokumentasi Pribadi

Pengadaran, Analisa Post | Diinfokan Pada hari Kamis tanggal 1 April 2021 bertempat di Dusun Karangsari Rt 01 Rw 01 Desa Sidamulih Kecamatan Sidamulih team Tagana melakukan pencarian korban tenggelam atas nama Julian Ramdani yang berusia 8 tahun. Anak dari Bapa Asep Rahmat dan Ibu Mini.


Perlu diketahui Korban berasal dari Dusun Gembor Desa Cikambulan Kecamatan Sidamulih. Adapun kronologis kejadian sebagai berikut : Pada pukul 15.00 korban minta izin untuk memancing di kolam samping rumah kepada ibunya di kampung halaman paman dan bibi korban yang sedang mempersiapkan acara Tahlilan.


Setela itu satu jam kemudian tepatnya pada pukul 16.00 korban diberitakan hilang dan keluarga melihat sandal korban sudah di pinggir sungai. Kemungkinan besar korban terpeleset ke dalam air sungai.


Informasi Terakhir korban memakai Kaos olahraga warna kuning bertuliskan Paud Alhoeriah gembor dan memakai celana panjang hitam. Kemudian anggota Tagana menerima laporan dari warga dan langsung menuju lokasi untuk proses pencarian korban bersama POLAIRUT dan SAR MTA.

Foto : Dokumen Pribadi (Saat pencarian korban)

Setelah itu salah satu anggota Tagana melakukan asesment kepada pihak keluarga. Akhirnya korban di temukan. sekitar pukul 9.30 pagi dan sudah di evakuasi oleh tim penyelamat.


Dari pantauan Analisa Post, Tagana tidak sendiri tapi dibantu beberapa pihak antara lain : POLAIRUT, SAR MTA, warga setempat hingga Rapi.( Nn )

53 tampilan0 komentar
bottom of page