Korsleting Listrik, Si Jago Merah Hanguskan 2 Rumah

Bojonegoro, Analisa Post | Api Melalap dua rumah di pemukiman padat penduduk. Peristiwa tersebut terjadi di Dusun Samben, RT 01, RW 01, Desa Mojodelik, Kecamatan Gayam, Kabupaten Bojonegoro, Sabtu (28/6).


Foto: Dump

Dinas Damkar Pos padangan menerima laporan tersebut pada pukul 12.44 WIB. Petugas pun segera menuju lokasi. Meraka pun tiba di lokasi kebakaran pada 12.52 WIB.


Sekitar pukul 14.00 WIB, api baru bisa dipadamkan. Si Jago merah bisa diatasi setelah petugas menurunkan empat mobil pemadam. “Kami kerahkan 16 personel. Syukur api bisa dipadamkan,” tutur salah seorang petugas pemadam di lapangan.


Foto: Dump

Karena kebakaran tersebut, dua rumah hangus dilalap api. Yakni, rumah milik Riyono, 45, dan Edi supriono, 37. Untungnya, tidak ada korban jiwa ataupun luka dalam peristiwa tersebut.


Meski demikian, kerugian pun mencapai ratusan juta rupiah. Hal tersebut pun diungkapkan perangkat desa setempat. “Tidak ada korban jiwa. Tapi, kerugian yang diderita korban mendapai ratusan juta rupiah,” katanya.


Foto: Dump

Sementara itu, petugas dari Polsek Gayam telah melakukan pemeriksaan dilapangan. Mereka pun telah mendapatkan penyebab kebakaran tersebut. “Penyebabnya adalah korsleting listrik. Dari situ, muncul percikan api,” tutup petugas.

(Dump/Ced)

22 tampilan0 komentar