Kunjungan Kerja Ke Polres Malaka, Kapolda NTT Beri Bantuan Sosial kepada Penyandang Disabilitas


NTT - analisapost.com | Kapolda NTT Irjen Pol Drs. Setyo Budiyanto, S.H., M.H dan Ketua Bhayangkari Daerah NTT Ny. Henny Setyobudi menyerahkan bantuan sosial Bansos kepada warga masyarakat terdampak Covid-19 dan penyandang disabilitas di Mapolres Malaka, Rabu (19/1/2022).



Foto : istimewa

Hadir mendampingi Kapolda NTT, Bupati Malaka dr. Simon Nahak, S.H. dan pejabat utama Polda NTT Karosdm Polda NTT Kombes Pol. Ari Wahyu Widodo, S.I.K., Karorena Polda NTT Kombes Pol. R. D. Junaedi Supri Hartono, Kabidpropam Polda NTT Kombes Pol. Dr. Dominicus Savio Yempormase dan Korspripim Polda NTT AKBP Ari Satmoko, S.H., S.I.K., M.H.


Kapolda NTT menyampaikan bahwa, bantuan sosial ini merupakan salah satu bentuk perhatian Polri dalam hal ini Polda NTT dan Polres Malaka terhadap masyarakat yang membutuhkan.


"Semoga dapat bermanfaat. Mohon maaf mungkin tidak semuanya atau belum mencakup secara keseluruhan, tetapi mudah-mudahan nanti secara bertahap bantuan sosial tersebut saya yakin pak Bupati juga punya program, untuk memberikan bantuan sosial itu kepada masyarakat", ujar Irjen Pol Drs. Setyo Budiyanto, S.H., M.H.


"Prinsipnya itu adalah membantu supaya masyarakat yang mungkin saat masa pandemi mengalami kesulitan setidaknya dengan ada bantuan tersebut bisa menanggulangi kekurangan yang ada", tandasnya.


Sementara itu salah satu warga masyarakat penerima bantuan bernama Hubertus Klau Nahak menyampaikan terima kasih kepada Kapolda NTT.


Foto : istimewa

"Kami masyarakat kabupaten Malaka merasa bangga dan berterima kasih karena hari ini, kami menerima bantuan bapak Kapolda NTT, rasa terharu, bahagia bersama mama-mama dan bapak-bapak yang kali ini dapat menerima bantuan", pungkasnya (tribratanews.ende) (Wilfridus Lera Nere)

Tag:

85 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua