Kunjungi Lapas Makassar, Direktur Perawatan Kesehatan dan Rehabilitasi "Pastikan Hak-Hak Terpenuhi"
top of page

Kunjungi Lapas Makassar, Direktur Perawatan Kesehatan dan Rehabilitasi "Pastikan Hak-Hak Terpenuhi"



Makassar, Analisa Post | Direktur Perawatan Kesehatan dan Rehabilitasi beri pengarahan di Lapas Makassar. Bertempat di ruang Kepala Lapas Kelas I Makassar, pengarahan yang dihadiri oleh pejabat struktural serta perwakilan staf masing masing bidang berjalan degan penuh khidmat. Sabtu (02/10/21)

Foto : Humas

Dibuka oleh PLH Kalapas Laludi, kegiatan dilanjutkan dengan pengarahan oleh Direktur Keswat, dalam arahannya beliau menyampaikan beberapa hal yakni, pentingnya memegang komitmen bersama dalam pelaksanaan tugas, serta mengubah budaya dalam menyelesaikan pekerjaan yang biasa-biasa menjadi luar biasa.


"Mari kita tingkatkan pengembangan kompetensi kita, jangan sampai pemasyarakatan tidak memiliki kualitas, harus mengemban fungsi Hukum dan fungsi HAM serta membangun fasilitas berbasis tekhnologi" tutur direktur keswat.


Lanjut, muji juga menegaskan bahwa pentingnya memastikan terpenuhinya hak-hak warga binaan serta merespon cepat keluhan warga binaan "lakukan evaluasi dan kontrol secara benar dan profesional, bangun kepercayaan masyarakat terhadap layanan lapas serta tingkatkan akuntabilitas kinerja kita" Tegas direktur keswat. (Darman E/Red)

31 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page