Lakalantas Beruntun di Bangka Barat Tidak Ada Korban Jiwa
top of page

Lakalantas Beruntun di Bangka Barat Tidak Ada Korban Jiwa

Bangka, Analisa Post, Kasat lantas Polres Bangka Barat Iptu R.T.A Sianturi ,seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Agus Siswanto SH.SIK.MH membenarkan kejadian tabrakan yang melibatkan kendaraan Mobil Mitsubishi Truck Kargo warna Merah Metalix dengan Mobil Toyota Rush warna Silver

Foto : Redi

"Memang benar kejadian Kecelakaan di Jln. Raya Pangkalpinang Ds.Dendang Kec.Kelapa Bangka Barat yang melibatkan kendaraan Mobil Mitsubishi Truck Kargo warna Merah Metalix VS Mobil Toyota Rush warna Silver, dalam kecelakaan tersebut tidak ada korban jiwa, dan hanya kerugian material." Tutur Kasat Lantas . Kamis (07/10/2021)


Kasat lantas Polres Bangka Barat Iptu R.T.A Sianturi menjelaskan kronologi kejadian pada hri Selasa tgl 05 Oktober 2021 skira pkul 15.00 WIB telah terjadi laka lantas di Jln. Raya Pangkalpinang Ds.Dendang Kec.Kelapa Bangka Barat yang melibatkan kendaraan Mobil Mitsubishi Truck Kargo warna Merah Metalix dengan Mobil Toyota Rush warna Silver di Jl. Raya Pangkalpinang Ds.Dendang Kec.Kelapa Bangka barat.

Foto : Redi

"Menurut keterangan sdr. Sahrum (saksi yg melihat) kecelakaan bermula ketika Mobil Truk Kargo yg dikendarai Sdr.Karto melintas dari arah mentok menuju Pangkalpinang pada saat hendak menikung kendaraan yang di kendarai Sdr.Karto melaju dengan kecepatan tinggi dan melebar kekanan jalan sehingga mengalami kecelakaan dengan Mobil."

Foto : Redi

"Toyota Rush warna silver yg dikendarai sdr. Rikki yang melaju dari arah berlawanan, kemudian setelah mengalami kecelakan sdr. Rikki pengemudi mobil Toyota Rush banting stir kekiri jalan kemudian menabrak sepeda motor yamaha Vega R warna merah yang sedang parkir di bahu jalan, akibat kecelakaan tersebut Mobil mengalami kerusakan & tidak ada korba jiwa." Jelas Kasat Lantas (Redi)

Tag:

128 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page