Lapas Makassar Ikuti Legal Expo Kementerian Hukum dan HAM

MAKASAR - analisapost.com | Dalam rangka memperingati Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) Kemenkumham Tahun 2021, Lapas Makassar ikuti pameran Legal Expo Pelayanan Publik Kementerian Hukum dan HAM, bertempat di halaman depan Kantor Wilayah Kemenkumham Sulsel. Senin (25/10/21).

Foto : Humas

Legal Expo Kemenkumham ini dilaksanakan secara serentak di seluruh Kanwil Kemenkumham se-Indonesia pada tanggal 25-26 Oktober 2021. Kegiatan ini sejalan dengan komitmen Kemenkumham untuk mendukung kebijakan pemerintah dalam mewujudkan birokrasi yang lebih adaptif, cepat dalam proses pelayanan, dan pengambilan keputusan dengan dukungan teknologi digital.


Kegiatan ini dirangkaikan dengan acara Live Talkshow oleh Kepala Kantor Wilayah beserta seluruh Kepala Divisi Kanwil Kemenkumham Sulsel secara virtual melalui Smartfm Makassar.


Adapun Layanan Publik yang Lapas Makassar tampilkan pada Legal Expo tersebut, yaitu Layanan Jaminan Integrasi Online (JAMILA) dan hasil Pembinaan Kemandirian seperti beberapa almamater, kaos, dan kemeja buatan Garmen di Lapas; Roti, Tempe, dan berbagai hasil keterampilan lainnya.


Diharapkan kegiatan ini semakin mendekatkan layanan publik Kemenkumham kepada seluruh elemen masyarakat dan memberikan manfaat seluas-luasnya dalam upaya mendukung pemulihan ekonomi

nasional. (Red / Darman Effendy)

265 tampilan0 komentar