Le Minerale Bagikan Gratis 500 Galon Air Untuk Warga Mulyosari

Diperbarui: 27 Mar

SURABAYA - analisapost.com | Sehubungan dengan adanya program kegiatan promosi dari PT Tirta Fresindo Jaya (Mayora Group) sebagai produsen air mineral dalam kemasan Le Minerale, maka dijalankan program Sampling & Selling Galon Le Minerale 15 liter di wilayah RW 1. Jalan Mulyosari, Kelurahan Kalisari Kecamatan Mulyorejo dengan membagikan secara gratis 500 galon air mineral.

Tenda promosi Le Minerale di depan Balai RW 1 Kalisari.(Foto: istimewa)

Untuk menjalankan program tersebut, staf Penjualan Le Minerale mengunjungi warga dari rumah ke rumah yang dilaksanakan pada hari Sabtu dan Minggu tanggal 26-27 Maret 2022 mulai pukul 07.00 sampai selesai


Program yang sudah diketahui dan seijin bapak Ketua RW 1 Kalisari ini disambut baik oleh warga Mulyosari. Saat pihak dari Le Minerale memberikan Galon air, mereka mendata warga yang sudah menerima.


"Mereka datang terus mencatat no saya. Mereka juga memberitahukan bahwa jika kita ingin berlangaanan air mineral, sangat mudah. ngk perlu deposit galon. Mudah di pasang dan di bawa." ujar salah seorang warga Mulyosari saat di tanya awak media Analisa Post.


"Ngak apa-apa kami coba apalagi ini di kasih geratis." imbuhnya sambil tertawa sumringah

Sayangnya Tim pelaksana lapangan Le Minerale, Erik, saat di konfirmasi melalui whatsap dan telpon oleh awak media Analisa Post, tidak memberi jawaban sehingga awak media hanya datang sekedar melihat kegiatan mereka dan mendapatkan informasi melalui RT yang ada di Mulyosari.


"Mereka membagikan air galon tujuannya hanya untuk promosi. Selebihnya tidak ada info apapun. Warga sangat merespon baik dengan adanya ini. Kami juga ucapkan terima kasih kepada perusahaan Le Minerale." ujar Hirawan sebagai pengurus RW (Dna)


494 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua