top of page

Lemdiklat Polri Gelar FGD di Mapolres Bone

Diperbarui: 18 Nov 2022

BONE - analisapost.com I Tim Sekolah Tinggi Ilmu Kepolisian (STIK) Lemdiklat Polri melakukan kegiatan pengumpulan data melalui Forum Group Discussion (FGD) di Aula Sarja Arya Racana Mapolres Bone. Kegiatan penelitian ini dalam rangka penelitian penerapan keadilan restoratif dalam penanganan tindak pidana guna mewujudkan penegakan hukum yang berkeadilan. Rabu (16/11/2022).


Kegiatan yang digelar dengan tatap muka tersebut dipimpin oleh Ketua Tim, Kombes Pol Dicky Sondani bersama para dosen STIK-PPITK. Hadir menerima tim Wakapolres Bone Kompol Eddy Sumantri,S.Sos.,M.H. mewakili Kapolres Bone AKBP Ardyansyah,S.IK.,M.Si. yang sementara menjalankan ibadah umrah.


Wakapolres Bone dalam sambutan pembukaan menyampaikan ucapan selamat datang dan terima kasih kepada Tim dan para peserta.


“ijin komandan, saya selaku Wakapolres Bone menyampaiakan terima kasih kepada tim dalam rangka kegiatan FGD dan sekaligus menyampaikan rasa syukur karena bone dipilih sebagai tuan rumah pelaksanaan kegiatan yang dihadiri perwakilan 5 polres jajaran Polda Sulsel yang dipimpin langsung oleh Wakapolres masing-masing’” jelas Eddy.


Kegiatan FGD kali ini dihadiri 5 perwakilan polres masing-masing, Polres Bone, Polres Soppeng, Polres Wajo, Polres Sinjai, Polres Bulukumba dan Polres Selayar, khusus untuk Polres Bone juga menghadirkan perwakilan pejabat dari instansi Pengadilan, Kejaksaan, serta tokoh agama, akademisi bersama advokat.(Syam86)

Tag:

13 tampilan0 komentar
FLayer web.png
bottom of page