Lemkapi Apresiasi Kinerja Kapolres Taput Terkait Pencapaian Vaksinasi

TAPUT-analisapost.com | Kapolres Tapanuli Utara AKBP Ronald Sipayung SH. SIK. MH di apresiasi oleh Lembaga Kajian Strategis Kepolisian Indonesia.

Apresiasi disampaikan secara langsung oleh Direktur Lembaga Kajian Strategis Kepolisian Indonesia (Lemkapi), DR Edy Saputra Hasibuan SH MA, Kamis 10/2, di Mapolres Tapanuli Utara.

Mantan anggota Kompolnas RI periode 2012-2016 mengatakan dirinya sengaja datang dari Jakarta ke Polres Tapanuli Utara untuk menyampaikan apresiasi dan terima kasih yang tinggi kepada Kapolres Polres Tapanuli Utara beserta jajarannya.


Dikatakannya, hasil pemantauan Lemkapi Kapolres bersama dengan Unsur TNI dan Pemerintah daerah mampu mewujudkan masyarakat Taput yang memiliki hemoglobin atau kekebalan tubuh.


"Mampu mewujudkan program pemerintah untuk meningkatkan imun kekebalan tubuh yakni dengan vaksinisasi vaksinasi Covid19 hingga 100 persen di Taput," ungkap Edy Saputra.


Edy menyadari, mewujudkan vaksinasi bagi lansia dan anak tidak mudah. Namun dengan kerja keras dan kinerja yang diterapkan secara baik, segala tantangan mampu diselesaikan hingga mewujudkan vaksinasi terhadap lansia dan anak hingga 100 persen.


"Kapolres Taput beserta jajaran mampu melaksanakan program Kapolri yakni Presisi Polri yakni prediktif, responsibilitas, transparasi, dan berkeadilan membuat pelayanan dari kepolisian lebih terintegrasi, modern, mudah, dan cepat" ungkap Edi.


Sementara itu, Kapolres Taput AKBP Ronald Sipayung mengatakan apresiasi yang diberikan oleh Lemkapi menjadi motivasi dan semangat bagi jajaran Polres Taput untuk bisa lebih baik lagi dalam melaksanakan tugas-tugas serta pelayanan dan pengabdian kepada masyarakat.


"Tantangan kita ke depan masih ada. Saat ini kita sedang menghadapi kemungkian adanya lonjakan Covid19. Dengan apresiasi ini kami menjadi lebih semangat melaksanakan seluruh program Kapolri. Salam Presisi, " sebut Kapolres. (Norris Hutapea)

196 tampilan0 komentar