Lewat Voice Note Kades Wanakerta Diduga Lecehkan Profesi Wartawan dan LSM

BANTEN - analisapost.com | Sangat prihatin seorang kades telah lecehkan profesi wartawan dan LSM. Lebih buruk lagi ini di viralkan di Media sosial. Melalui rekaman voice mail, rekaman tersebut adalah bukti obrolan Kepala desa Wanakerta, Tampung Sugian yang diduga telah Melecehkan profesi kinerja Wartawan dan LSM. Senin (07/03/22)

Bukan hanya itu Tampung Sugian juga berkoar menyombongkan diri dan menyebut nyebut dirinya adalah seorang Kepala desa yang tidak lembek dan pendiam. Dalam kata lain dia adalah kepala desa terkuat yang siap menentang siapa pun yang menghalang halangi atau ikut campur urusan kinerja Desa. Katanya


Menanggapi kejadian Seperti ini, Romo Kefas, Pewarna Provinsi Jawa Barat Indonesia angkat bicara. "Kenapa masih saja ada orang-orang tidak memahami tentang kode etik Jurnalistik dan bisa bisanya dia melecehkan wartawan. Kinerja Jurnalis Sangat di butuhkan dunia dalam hal informasi di seluruh pelosok dan sangat di lindungi UUD tahun 1990 Nomor 40 Tentang Pers dan VUD KIP Tahun 2008.Tentang keterbukaan Informasi Dunia Publik.dan kode etik Jurnalistik." Tegas Romo.


Romo juga sangat menyesalkan atas pelecehan terhadap Wartawan oleh oknum kepala Desa Wanakerta tersebut. Dalam sambutannya, Romo juga Meminta.kepada Bupati Tangerang Ahmad Zaki Iskandar dan kepada Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Pemerintah Desa (BPMPD) Agar segera menindak Lanjuti Kejadian tersebut.di karna kan hal ini Sangat mencemarkan nama baik dunia Pers. di Seluruh Indonesia apalagi si pelaku telah mengancam dan merendah kan para Wartawan dan Lsm." pungkas nya.(A.bayu.s)

30 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua