Liga Internal Askab PSSI Bangkalan Pertanyakan Soal Uang Jaminan Dan Hadiah

BANGKALAN - analisapost.com | Kurang lebih selama Tiga bulan Liga Internal Askab Pssi Bangkalan bergulir yang di ikuti oleh anggotanya sekitar 30 Club yang di bagi mulai dari divisi utama sampai ke divisi II semua club sudah selesai mengikuti LiGA INTERNAL ini dan rampung pada tanggal 4 september 2022 lalu serta sudah terdapat club yang berhasil keluar sebagai juara DIVISI UTAMA , juara pertama di raih oleh pamor putra (Kec Tragah)

DIVISI SATU di raih oleh RAKA FC (Kec Kwanyar) dan DIVISI DUA Di Raih Oleh P.SAMUDRA (Kec Klampis)

Sudah tertera di dalam pembagian hadiah bagi masing-masing tim yang juara mulai juara satu Sampai juara ke dua mendapatkan sebuah tropi dan uang pembinaan.


Namun sayangnya sampai saat ini hadiah tersebut belum juga di terima oleh masing - masing tim apakah nominal yang tertera di papan hadiah hanyalah sebagai simbol saja semua tim belum tahu juga dengan kepastian hadiah tersebut, karena PANITIA baik pengurus ASKAB tidak ada konfirmasi terhadap masing masing tim.


Tak hanya hadiah saja yang belum di berikan oleh ASKAB PSSI BANGKALAN namun juga uang jaminan dari masing-masing peserta juga belum di berikan ke masing masing Club.


Menururut salah satu Exco uang jaminan sebeser satu juta nanti di kembalikan ke Club nya Masing masing ketika LIGA sudah usai, namun sampai saat ini belum juga ada kepastian kapan club anggota akan meneriama pengembalian uang tersebut karena ini bersifat uang Jaminan yang semestinya memang harus di kembalikan.


NADIR THOSIN selaku manager Tim 1180, MENCOBA menelpon ke tiga nomor dari Ecxo ASKAB PSSI BANGKALAN namun tanggapan dari EXCO tersebut kurang memuaskan,


Sebenarnya kemana larinya uang jaminan tersebut dan siapa yang bertanggung jawab atas pengembalian uang tersebut kalaupun KETUA ASKAB yang harus bertanggung Jawab ataupun Exco yang harus bertanggung jawab seharusnya ada konfirmasi dan kejelasan ke setiap club anggota . (MzL)

6 tampilan0 komentar